nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow, Sekarang Filler Wajah Tak Perlu Disuntik!

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Rabu 07 September 2016 16:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 07 194 1483681 wow-sekarang-filler-wajah-tak-perlu-disuntik-UL4qZEgMsi.jpg Kini hadir fillerina, filler non injeki yang mampu menghilangkan kerutan di wajah. (foto: www.dailymail.co.uk)

Wajah kencang dan berkilau bagai porcelain tentu menjadi impian setiap wanita. Namun datangnya penuaan tak bisa dihindari. Memasuki usia 30 tahun, kerutan di sekitar mata, hidung, mulut, leher dan garis ekspresi perlahan akan mulai tampak.

Untungnya, berkat teknologi canggih akhirnya memunculkan beragam cara untuk memiliki kulit kencang lagi kenyal. Salah satu cara yang konvensional namun masih sangat digemari adalah filler injection. Akan tetapi injeksi untuk kecantikan yang satu ini tidak terlalu nyaman dan harganya pun mahal.

Jangan khawatir, sekali lagi berkat teknologi canggih banyak inovasi khususnya dalam bidang kecantikan muncul untuk menjawab kegelisahan setiap wanita. Kini, filler non injeksi sudah hadir di tengah-tengah Anda, ladies.

Filler non injeksi ini jauh lebih aman, hasil efektif, efek samping minimal dan ketahanannya juga lebih lama.

Menurut dr. Abraham Arimuko, SpKK, MARS, FINS DV, FAADV filler non injeksi ini bersifat absorsi sehingga aman untuk digunakan. Daya tahannya pun bisa sampai empat sampai lima bulan.

"Non injeksi berarti pemakaiannya cukup dioles dan tidak sakit sama sekali sehingga aman dan nyaman dalam menggunakannya. Sedangkan kalau injeksi hanya titik tertentu yang diisi (bagaian kerutan saja)" 
Tambahnya saat ditemui Okezone seusai acara peluncuran Fillerina di Hotel Kempinski Jakarta, Rabu (7/9/2016), filler non injeksi ini juga mudah digunakan.

"Cara pakainya pagi dan malam hari tergantung pola hidup. Kalau kerja pagi ya pakai malam hari, kalau ibu rumah tangga ya bisa pagi. Jadi bisa setiap hari pakai. Tapi ingat sebelum pakai filler sebaiknya wanita minum 400 ml air atau dua gelas."

Aplikasikan langsung ke bagian kerutan dan diamkan selama 10 menit, setelah 10 menit oleskan secara merata sambil ditepuk pelan. "Jadi si filler non injeksi ini selain menghilangkan kerutan, juga menambah volume pada bibir, mencerahkan wajah serta melembabkan. Karena tidak satu area melainkan merata ke seluruh bagian wajah dan leher," tutup dokter yang bertugas di Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Subroto ini.

Bagaimana, Anda tertarik mencobanya?

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini