Inspirasi Baru untuk Calon Pengantin, Gaun Pengantin Ombre. Tertarik Pakai?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 07 September 2016 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 07 194 1483716 inspirasi-baru-untuk-calon-pengantin-gaun-pengantin-ombre-tertarik-pakai-03RnblU9y2.jpg Ombre Wedding Dress, tren gaun pengantin terbaru. (foto: www.goodhousekeeping.com)

NUANSA suci dan sakral dalam pernikahan membuat busana yang dikenakan kerap identik dengan warna putih. Padahal, tak ada aturan yang menyebutkan bahwa gaun pengantin harus berwarna putih.

Agar tidak bosan dan monoton, calon pengantin bisa memilih gaun pengantin dengan warna lain. Salah satunya tren terbaru gaun pengantin yang memiliki desain warna ombre.

Ya, tak hanya warna rambut, nail art, atau bibir, teknik ombre juga diadaptasi untuk gaun pengantin. Dilansir Goodhousekeeping, Rabu (7/9/2016), gaun pengantin ombre bukan pertama kali dipopulerkan saat ini.

Pada 2002 silam, Gwen Stefani tampak mengenakan gaun pengantin mewah dengan teknik ikat celup warna pink di bagian bawah gaunnya saat menikah dengan Gavin Rossdale. Gaun tersebut merupakan rancangan John Galliano untuk Christian Dior.



Tentu kehadiran aksen ombre pada gaun pengantin mewah bisa menjadi sentuhan yang menyenangkan. Menariknya, Anda bisa menyesuaikan warna gaun dengan bunga atau tema dekorasi pernikahan secara keseluruhan.

Nah, berikut ini adalah beberapa potongan gaun pengantin dengan teknik ombre yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Tertarik?