nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

EVA Air Siap Sasar 3 Rute di Tanah Air

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 07 September 2016 12:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 07 406 1483437 eva-air-siap-sasar-3-rute-di-tanah-air-yNGDCv7Dy6.jpg EVA Air (Foto: Airlinereporter)

DESTINASI di Indonesia perlahan disasar maskapai penerbangan Internasional, salah satunya EVA Air. Penerbangan asal Taiwan ini menyara 3 rute di Tanah Air.

Diakui Makmun Hamsa selaku GM Eva air untuk Indonesia mengaku bila hingga kini rute menuju Indonesia baru tiga, yakni Taipei-Jakarta, Taipei-Denpasar dan Taipei-Surabaya.

"Kami melihat bila potensi pasar di Indonesia cukup besar apalagi memiliki sejumlah destinasi yang indah sehingga kami berencana akan membuka tiga rute di Tanah Air," bebernya di Jakarta, belum lama ini.

Diakuinya, kebanyakan wisatawan yang datang ke Tanah Air adalah 90 persen leisure yang kerap menyasar Bali dan 60 persen untuk bisnis yang kebanyakan berminat ke Jakarta.

"Rencananya, kita akan menyasar ke Medan, Morotai dan Manado. Tapi, untuk kepastiannya belum tahun ini karena butuh waktu untuk mempelajari jumlah penumpang serta aksesnya," paparnya.

Demi membuka rute barunya ke Jakarta, pihaknya tentu akan membuka melalui charter Flight. "Apabila respon sangat baik maka akan ada kemungkinan membuka jalur melalui reguler flight," tambahnya.

Tak itu saja, pihaknya juga turut serta di Taiwan Excellence Happy Run 2016 yang berlangsung akhir pekan kemarin. Kegiatan ini diikuti lebih dari 6.500 peserta.

Kegiatan ini menghadirkan Taiwan Excellence Gallery yang berisi pameran produk industri Taiwan. Lebih dari 80 produk industri Taiwan dipamerkan termasuk industri pariwisata Taiwan.

"Melalui kegiatan seperti ini maka menjadi cara kami untuk berpromosi dalam mengenalkan maskapai penerbangan asal Taiwan," tukasnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini