5 Jenis Celana yang Wajib Dimiliki Bumil

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 08 September 2016 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 08 194 1484768 5-jenis-celana-wajib-dimiliki-bumil-ri0vliH5Z3.jpg Aneka model celana untuk ibu hamil.

PERUBAHAN bentuk tubuh merupakan hal yang kerap dialami oleh wanita yang tengah berbadan dua. Meski begitu tidak semua merasakan perubahan yang drastis, namun setidaknya tubuh mereka akan lebih gemuk dibandingkan masa sebelum kehamilan.

Karena itu, pemilihan busana kerap menjadi masalah tersendiri yang dialami oleh para ibu hamil. Selain rok dan dress berpotongan longgar, jenis outfit yang perlu dibutuhkan oleh bumil adalah celana. Ya, berikut ini adalah lima jenis celana yang perlu dimiliki oleh bumil, seperti dikutip Fustany, Kamis (8/9/2016).

Legging

Meski Anda telah memiliki legging sebelumnya, namun itu akan bertahan ketika Anda memasuki usia kehamilan bulan keempat atau kelima. Jadi, tak ada salahnya membeli legging khusus bumil, yang bisa dipadupadankan sewaktu-waktu dengan atasan berpotongan longgar.

Celana harem

Siapa bilang ibu hamil tidak dapat tampil modis dan trendi? Anda dapat mengenakan celana harem atau dikenal dengan celana Aladdin yang nyaman untuk dikenakan dalam tampilan sehari-hari.

Jeans

Jenis celana ini adalah salah satu yang wajib Anda punya ketika hamil. Jika sebelumnya Anda banyak membeli jeans model biasa, maka beralihlah dalam membeli celana jeans khusus ibu hamil.

Celana olahraga

Ketika hamil, bukan berarti Anda tidak dapat melakukan aktivitas fisik, seperti olahraga. Oleh karena itu, celana olahraga atau training sangat penting untuk Anda miliki.

Celana yoga

Selain celana olahraga, celana yoga bisa Anda kenakan sehari-hari selama masa kehamilan. Celana ini bisa Anda gunakan saat mengikuti kelas yoga atau pun tidak.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini