Ingin Coba Seks Kilat yang Nikmat, Ini 4 Triknya!

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Kamis 08 September 2016 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 08 481 1484131 ingin-coba-seks-kilat-yang-nikmat-ini-4-triknya-lmolJYzVgo.jpg Seks singkat ini triknya (Foto: Thehealthsite)

TERHIMPIT waktu, bukan berarti pasangan menolak untuk berhubungan seks. Seks kilat tetap mengasyikkan saat Anda diburu waktu.

Bagaimana cara menikmati seks kilat? Ini tips dan triknya yang disarankan Thehealthsite, Kamis (8/9/2016).

Persiapan diri

Anda perlu mempersiapkan diri untuk melakukan seks kilat karena tak ada kesempatan yang cukup lama untuk foreplay. Mulailah membuat diri bergairah sebelum pasangan Anda datang dan siap melakukan sesi bercinta kilat.

Jangan menanggalkan seluruh pakaian

Tak perlu bertelanjang bulat untuk menikmati seks kilat. Seks akan terasa menyenangkan dan bergairah ketika Anda menanggalkan sebagian pakaian. Ladies, jangan lupa untuk memakai rok karena Anda akan tampil lebih seksi di mata pasangan.

Pilihlah posisi yang tepat

Inti dari seks kilat adalah posisi yang nyaman dan seru. Anda bisa melakukannya dengan posisi berdiri atau duduk. Posisi yang ditentukan membantu Anda dan pasangan untuk mencapai titik orgasme dalam waktu singkat.

Pilih tempat yang tepat

Anda bisa memilih dinding, kamar mandi, atau tempat tidur. Pastikan tempat yang dipilih membuat Anda dan pasangan merasa nyaman.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini