Ingin Tampak Langsing saat Hamil? Hindari Item Busana Ini!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 09 September 2016 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 09 194 1485905 ingin-tampak-langsing-saat-hamil-hindari-item-busana-ini-zQgnJTl6xy.jpg Pilih baju hamil yang tepat (Foto: fustany)

SAAT hamil, bentuk tubuh akan kian membesar. Tentu saja hal ini akan memengaruhi penampilan.

Namun, bukan berarti Anda tidak dapat tampil modis dalam berpenampilan. Dengan padu padan busana yang tepat, Anda tak hanya terlihat modis tetapi juga terlihat lebih langsing meski tengah berbadan dua. Bagaimana bisa?

Ya, caranya adalah dengan menghindari item busana yang bisa membuat Anda semakin membesar. Nah, berikut adalah ulasannya, seperti dilansir Fustany, Jumat (9/9/2016).

Skinny jeans dan legging
Ingin tampil lebih langsing selama hamil? Hindari mengenakan skinny jeans dan celana legging. Sebaiknya, pilihlah celana legging khusus bumil yang lebih nyaman dikenakan. Dibandingkan skinny jeans, sebaiknya kenakan boot-cut jeans atau jeans berpotongan lurus yang memberi efek kaki lebih jenjang dan tubuh terlihat lebih tinggi.

Atasan berpotongan sangat longgar
Mengenakan atasan berpotongan sangat longgar akan membuat tubuh terlihat semakin besar. Pilihlah busana yang tidak membuat tubuh Anda semakin membesar sehingga menutupi lekuk tubuh dan bagian perut.

Aksesori
Tak ada salahnya tampil modis dengan penggunaan ragam aksesori. Misalnya, kalung panjang dapat menjadi statement penampilan Anda serta membuat efek bagian wajah dan dada lebih kurus. Tentu saja ini juga membantu membuat penampilan Anda lebih langsing.

Pakai atasan berkerah V
Atasan berkerah V bisa menjadi opsi berbusana ketika Anda ingin menutupi bagian wajah yang tampak chubby, serta membuat tampilan lebih ramping.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini