nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantangan Natasha Mannuela Selama Ikuti Pembekalan Jelang Miss World 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 10 September 2016 07:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 09 194 1485912 tantangan-natasha-mannuela-selama-ikuti-pembekalan-jelang-miss-world-2016-P3pBsBRXh0.jpg Natasha rutin melakukan pembekalan menuju ajang Miss World 2016

MENUJU ajang Miss World 2016 pada Desember mendatang, beragam persiapan mulai dilakukan oleh Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016. Persiapan tersebut mulai dari olahraga, modeling, pembentukan karakter, menari, hingga tata rias dan rambut.

Tentu saja dari serangkaian pembekalan yang dijalani Natasha, terdapat sejumlah hal menantang yang dialaminya. Apa sajakah itu?

“Sebenarnya hampir semua pembekalan cukup menantang. Seperti modelling, misalnya, saya harus mulai nol. Tetapi, beruntungnya semua guru sangat enak dalam mengajarkannya,” ujar Natasha yang ditemui Okezone, belum lama ini.

Tak hanya soal modelling, dara cantik yang akrab disapa Acha ini juga harus berlatih keras untuk menampilkan tarian balet kontemporer yang sempurna. Hal tersebut yang menjadi tantangan tersendiri bagi Acha.

“Termasuk dengan latihan balet, apalagi Ibu Liliana Tanoesoedibjo memang menginginkan saya bisa menampilkan sesuatu yang bertaraf internasional, sehingga gerakan-gerakannya perlu ditambah,” terang Miss asal Bangka Belitung itu.

Kendati menghadapi sejumlah tantangan dalam melakukan proses pembekalan, Acha mengaku akan tetap berusaha semaksimal mungkin demi mengharumkan nama Indonesia.

“Saya akan semangat berjuang dan melakukan yang terbaik. Meski ada tantangan, tetapi saya tetap menikmatinya,” tutup perempuan berkulit putih ini.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini