nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Fesyen, Natasha Mannuela Senang Bergaya Simpel dan Chic

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 11 September 2016 06:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 09 194 1485966 soal-fesyen-natasha-mannuela-senang-bergaya-simpel-dan-chic-NyhlkeXebk.jpg Natasha senang tampil simpel dan chic

SEJAK menjabat sebagai Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela dituntut untuk selalu memerhatikan gaya busana agar tetap terlihat anggun dan menawan. Tak heran jika penampilannya kini jauh lebih feminin dibandingkan sebelum menyandang gelar kehormatan tersebut.

Sebelumnya, Natasha mengaku menyukai gaya kasual dan chic dalam berpenampilan. Kini, ia harus dituntut tampil feminin dalam setiap kesempatan.

“Setelah menjadi Miss Indonesia memang saya mengalami perubahan penampilan. Biasanya kasual dengan celana tiga per empat, sekarang lebih banyak pakai dress dan melengkapi penampilan dengan perhiasan agar lebih feminin,” ungkap Natasha kala berbincang-bincang dengan Okezone, di Jember, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, untuk urusan berbusana, Natasha mengaku senang dengan warna-warna yang netral, seperti warna hitam dan putih.

“Saya lebih suka gaya busana yang simpel dengan warna-warna monokrom, simpel, dan look-nya clean cut. Fesyen sebelum dan sesudah menjadi Miss tetap sama chic,” tutup dara cantik berkulit putih ini.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini