Share

Santap Seafood di Pinggir Pantai, Sensasi Baru Wisatawan Jepang

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 09 September 2016 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 09 298 1485900 santap-seafood-di-pinggir-pantai-sensasi-baru-wisatawan-jepang-24uoA4FUxo.jpg Jimbaran Bali (Foto: Pradita Ananda/Okezone)

SIAPA sih yang tidak tahu soal Jimbaran? Ya, salah satu lokasi yang paling ramai dikunjungi oleh para turis di Bali ini menawarkan sensasi menyantap seafood di malam hari dengan view langsung menghadap pantai.

Makan malam di pinggir pantai dengan alunan musik dan suguhan tari Kecak dari para seniman lokal yang jadi daya tarik Jimbaran ini, ternyata juga membuat kepincut wisatawan-wisatawan dari Jepang.

Di mana para wisataman dari Jepang ini sedang mengunjungi Bali dalam rangka memenuhi undangan acara FamTrip dari Kementrian Pariwisata Indonesia.

Menyicipi bagaimana menyantap menu seafood yang lezat sambil menikmati hembusan angin sepoi-sepoi pantai, membuat Rika Amano-salah satu peserta FamTrip ini merasa sangat senang.

"Makan malam di Jimbaran ini sangat seru dan menyenangkan. Bisa bersantai, menu seafood yang dihidangkan juga enak walaupun memang pedas tapi untungnya saya suka pedas. Saya baru pertama kali makan di pinggir pantai seperti ini. Ini pengalaman baru yang sangat menarik buat saya pribadi," aku Rika pada Okezone, Kamis (8/9/2016) di Jimbaran, Bali.

Saking terkesan dengan sensasi makan malam di Jimbaran ini, Rika mengungkapkan bahwa dirinya tidak sabar untuk kembali mengunjungi Jimbaran dengan orang spesial.

"Suasananya romantis, makanannya enak, view nya pantai langsung. Ini membuat aku tidak sabar ingin cepat-cepat kembali lagi ke sini suatu hari nanti berduaan dengan pacarku. Atau paling tidak ya dengan teman-temanku deh, untuk sekedar makan dan bersenda gurau," seloroh wanita berambut panjang ini sambil tertawa.

Rika sendiri hadir di Bali bersama ke sembilan belas wisatawan asal Jepang lainnya. Dalam rangka acara perjalanan wisata (FamTrip) dengan tujuan destinasi salah satu andalan Indonesia, Bali.

Di mana peserta FamTrip asal Jepang merupakan buyer dalam event berskala internasional, Pasific Association Travel Agent (PATA) yang digelar pada 7-10 September 2016 di ICE, BSD.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini