Cantik di Pagi Hari ala Miranda Kerr, Ini Contekannya!

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Rabu 14 September 2016 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 14 194 1488801 cantik-di-pagi-hari-ala-miranda-kerr-ini-contekannya-qvFq6wuC02.jpg Cantik di pagi hari ala Miranda Kerr (foto: www.cosmopolitan.co.uk0

MESKI sudah memiliki seorang anak, Miranda Kerr selalu menyempatkan diri melakukan rutinitas pagi. Salah satunya, ia tak pernah bisa meninggalkan rumah tanpa green juice-nya.

Yuk, intip tips Miranda Kerr melakukan rutinitas paginya, dikutip dari laman Stylist, Rabu (14/9/2016).

Air lemon hangat

Ia biasa minum segelas air hangat lemon hangat setiap paginya. Ini membantunya untuk melancarkan sistem pencernaan di pagi hari. Vitamin C yang terkandung di dalamnya, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Miranda percaya, cara ini bisa mendetoksifikasi tubuhnya dari racun-racun.

Dry body brushing

Sebelum mandi, biasanya Miranda Kerr melakukan dry body brushing. Selain meningkatkan sirkulasi darah, ritual ini mampu mengangkat sel kulit mati dan mendetoks kulit agar tetap lembut.

Menjaga kulit tetap hidrasi

Setelah mandi, biasanya Miranda menyemprotkan spray ke kulitnya untuk menjaga agar kulitnya tetap lembab dan hidrasi. Biasanya, Miranda membawa spray ini kemana pun ia pergi.

Perawatan rambut

Ia selalu mencuci rambutnya di malam hari dan mulai menatanya di pagi hari. Model Victoria's Secret ini memilih untuk mengepangnya atau menyanggulnya. Meski keduanya membutuhkan waktu, ini salah satu gaya andalannya untuk terlihat lebih feminin dan natural.

Make-up

Miranda Kerr percaya bahwa mata adalah bagian yang membingkai wajah. Biasanya, Miranda hanya mengaplikasikan 2 - 3 lapis maskara. Ia juga memoleskan lip balm untuk warna lipstik yang lebih alami atau warna merah. Jika diperlukan, ia akan mengaplikasikan concealer, agar penampilannya tetap terlihat fresh.

Green juice

Green juice dingin selalu membekalinya kemana pun ia pergi. Miranda percaya bahwa klorofil yang terkandung mampu memasok oksigen dalam tubuh. Vitamin dan mineral yang terdapat di dalamnya, mampu berkontribusi untuk membersihkan kulit dan menyehatkan mata.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini