Share

TOP FOOD 2: Terungkap, 5 Artis Terkenal yang Pernah Bekerja di Restoran

Dinno Baskoro, Okezone · Rabu 14 September 2016 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 14 298 1489285 top-food-2-terungkap-5-artis-terkenal-yang-pernah-bekerja-di-restoran-WoCQNPwzxD.jpg Salah satu artis yang pernah bekerja di restoran (Foto: foodbest)

DI BALIK paras cantik, tampan, ketenaran, serta kehidupan glamour dari artis-artis Hollywood. Tak jarang diantara mereka pernah mengalami masa kelam dengan bekerja di restoran dan tidak menjabat kedudukan penting.

Penasaran siapa saja? Berikut 5 artis Hollywood yang pernah bekerja di restoran, seperti dilansir Foodbeast, Rabu (14/9/2016).

Nicki Minaj

Penyanyi rap eksentrik Nicki Minaj pernah punya pengalaman bekerja sebagai pelayan di restoran Red Lobster. Kemudian dia dipecat karena mengikuti sepasang pelanggan yang membawa pulpen miliknya sampai parkiran dan melempar mereka dengan pulpen tersebut.

Eva Mendes

Aktris cantik, desainer, penyanyi sekaligus model Eva Mendes sewaktu usianya 15 tahun pernah bekerja menjadi seorang pelayan di Hot Dog on a Stick di sebuah mal California.

“Waktu itu saya adalah tipe orang yang tidak bisa menunggu untuk mendapat izin kerja,” ucapnya.

Brad Pitt

Sebelum melangkah ke Hollywood. Siapa sangka bahwa Aktor tampan Brad Pitt pernah bekerja di El Pollo Loco, bar populer ternama di Los Angeles. Dia menjadi badut berkostum ayam goreng untuk menghibur mereka yang ada di jalan dengan kostum tersebut.

Rachel McAdams

Sebelum terkenal, aktris cantik Rachel McAdams pernah bekerja di McDonald’s selama 3 tahun. Dia ingat betul momen tersebut karena jadi satu pengalaman baginya. “Saya bukan karyawan yang baik. Saya pernah merusak mesin orange juice,” ucapnya sambil bercanda.

James Franco

James Franco pernah bekerja sebagai server di drive-thru McDonald’s. Meski hanya tiga bulan, namun banyak pelajaran yang didapatnya kala itu. Salah satunya adalah melayani dengan bahasa asing, Inggris dan Italia. Karena ketampanannya itu, tak jarang beberapa wanita mendekatinya untuk diajarkan bahasa Italia dengan James.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini