nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Keindahan Lokasi Syuting Film Disney Terbaru

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 15 September 2016 22:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 15 406 1490456 intip-keindahan-lokasi-syuting-film-disney-terbaru-VyCya2eVcO.jpg Selandia Baru (Foto: Estero)

KEINDAHAN alam Selandia Baru dilirik produser film. hal ini membuat Selandia Baru kerap dijadikan lokasi syuting film.

Baru-baru ini, Selandia Baru muncul dalam film Disney, Pete's Dragon. Beberapa tempat dipilih sebagai lokasi syuting untuk film yang bercerita tentang anak kecil bernama Pete yang tersesat di hutan.

Film ini pun seakan membawa penontonnya berkelana melihat keindahan Selandia Baru melalui layar lebar. Kedua pulau utama di Selandia Baru menjadi lokasi syuting film ini, yakni Pulau Utara dan Pulau Selatan.

Secara garis besar, ada empat tempat yang menjadi latar dari film ini. Mulai dari Rotorua, Wellington, Queenstown & Paradise, dan Tapanui.

Rotorua dapat Anda lihat saat film, saat Pete dan elliot, sang naga tidur bersama. Di hutan Redwood, keduanya tinggal dan beristirahat setelah melewati hari yang panjang. Hutan ini dipenuhi dengan pepohonan berumur 110 tahun yang menjulang tinggi.

Sementara Wellington menjadi lokasi syuting saat Pete meloncat dari atas tebing saat awal-awal film. Inilah Battle Hill Farm Park yang kerap dikunjungi wisatawan untuk bersepeda dan berkemah.

Queenstown & Paradise adalah salah satu kawasan wisata yang paling sering dikunjungi wisatawan asing. Karena di sini wisatawan dapat melihat Danau Wakatipu yang terkenal.

Sedangkan Tapanui adalah sebuah kota kecil di Pulau Selatan. Kota ini dikenal sebagai penghasil kayu yang menjadi lokasi syuting di mana Grace dan Jack bekerja.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini