3 SPA Ternyaman di Jakarta

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 16 September 2016 20:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 16 194 1491328 3-spa-ternyaman-di-jakarta-0dvb23HeJv.jpg Manjakan tubuh dengan spa di akhir pekan (foto: okezone)

AKHIR pekan telah tiba, ini merupakan waktu tepat untuk melakukan ragam perawatan demi melepas kepenatan dari deadline yang menyebalkan.

Banyak perawatan yang bisa Anda lakukan di akhir pekan salah satunya dengan memanjakan tubuh dengan SPA. Dijamin segala rutinitas selama sepekan dan tekanan stress karena pekerjaan akan menghilang seusai mendapatkan pijatan dari terapis yang handal. Belum lagi nuansa menenangkan di tempat spa membuat tubuh semakin rileks dan nyaman. Kepenatan pun seketika akan menghilang.

Oleh karena itu, Okezone sudah merangkum tiga tempat spa terbaik di kawasan Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat. Berikut ulasannya.

Alaya' Spa, Double Tree By Hilton, Jakarta Pusat.

Spa yang berada di kawasan hotel bintang empat ini memiliki nuansa rumahan Jepang yang nyaman, sehingga membantu proses rileksasi semakin mulus. Perawatan Spa di sini dihadirkan dengan ragam menu yang bisa memanjakan Anda dari wajah, hingga ujung kaki.

Apabila Anda ingin menikmati spa bersama pasangan, di sini juga disediakan ruangan untuk pasangan yang ingin melakukan spa. Anda kemudian akan dihadapkan dengan pemandangan perkebunan yang hijau di halaman ruangan.

Nah, untuk pilihan menu perawatan, ada tradisional massage yang menjadi signature. Anda akan diberikan teknik pijat swedish, dan pijatan rileksasi selama 90 menit. Waktu yang cukup untuk melakukan pijatan.

Pijatan dari tenaga terapis bisa membuat Anda terbang melayang merasakan kehangatan tangannya. Kemudian, minyak cendana yang digunakan juga membuat Anda semakin rileks, dan nyaman. Kenikmatan yang tak tertandingi.

Setelah melakukan pijatan di daerah kaki dan tubuh Anda, pijatan kemudian dialihkan ke wajah. Pada proses ini, terapis akan memijatkan area-area yang sering terkena dampak stress, misal area mata. Saat stress kantung mata akan semakin menghitam. Oleh karena itu, terapis akan memijat titik-titik di area ini untuk membuat mata kembali segar.

Rileksasi Anda tidak akan berhenti di sini saja, Anda akan dimanjakan juga dengan fasilitas jacuzzi berbentuk hati yang ada di ruangan spa. Jacuzzi ini menambah rentetan kebahagiaan Anda, karena sudah didesain untuk memberikan semprotan air untuk memijat tubuh Anda. Fasilitas ini bisa dinikmati selama 20 menit.



The Willow Stream Spa, Fairmont, Jakarta Selatan

Nah, satu lagi tempat spa yang bisa memberikan kenyamanan untuk melepaskan kepenatan Anda, yakni The Willow Stream. Di sini, Anda juga akan dilayani dengan suasana nyaman dan fasilitas yang lengkap.

Anda bisa memilih menu The Willow Stream Jakarta Signature untuk membuat sekujur tubuh melayang. Pijatan ini memberikan perpaduan teknik pijat shiatsu yang bisa melancarkan peredaran darah dari bawah hingga ujung rambut.

Alur pijatan yang berpusat pada titik stress di punggung bisa membuat tubuh semakin rileks, dan kepenatan pun hilang. Terapis memusatkan pijatan di daerah pundak, dan punggung serta pinggul yang dalam keseharian digunakan untuk bekerja di kantor.

Kemudian, teknik yang menghabiskan waktu sekira 90 menit ini akan memanjakan Anda dengan pijatan pundak yang menggairahkan. Nantinya, kasur akan sedikit ditegakan kemudian, di bawah pundah akan ditempelkan handuk hangat. Sejenak seluruh otot rileks, dan aliran darah terasa lancar.

Disediakan dua pilihan minyak untuk pijatan, yaitu minyak jahe campuran lemon dan jahe yang berfungsi untuk menyegarkan tubuh, sedangkan  minyak campuran lavender dan kayu cendana diperuntukkan bagi rileksasi.

Setelah menikmati pijatan, Anda akan diajak untuk berendam di kolam mini di dalam area spa. Di sini, pijatan dari air juga bisa Anda rasakan dengan nikmat dan nyaman.

Spa Intercontinental, Jakarta Selatan.

Spa di sini memiliki layanan andalan yakni wrap wine, di mana Anda akan merasakan senasi spa dengan wine merah yang sudah dicampurkan dengan clay.

Tubuh Anda akan dibaluri scrub yang sudah dicampurkan dengan minyak lavender. Tentu saja scrub bermanfaat untuk mengangkat sel-sel mati di tubuh Anda, dan minyak lavender bermanfaat untuk memperhalus kulit Anda. Tubuh Anda akan di scrub selama 15 menit. Kemudian, bed hitting yang menjadi alas pijat Anda akan dinyalakan untuk memberikan kehangatan secara merata keseluruh tubuh

Kemudian tubuh Anda akan dibungkus dengan plastik dari atas sampai bawah lalu dibalut kembali dengan alas dari bed hitting Anda. Tubuh Anda akan dibungkus di atas bed hitting selama 20 menit. Hal ini dilakukan untuk membuka pori-pori kulit agar membantu wine dan clay masuk ke dalam kulit Anda dan bekerja untuk meremajakan kulit Anda.

Selama tubuh Anda dibungkus, mata akan ditutupi dengan biji lavender yang berfungsi untuk memberikan ketenangan, dan kenyamanan. Setelah 20 menit, terapis Anda akan membangunkan dan membuka balutan yang membungkus tubuh.

Seusai mandi, Anda akan merasakan kulit semakin mulus dan lembab bercahaya. Terapis juga sudah menyiapkan minuman jahe untuk membuat tubuh hangat. Anda pun akan ke luar dengan perasaan bahagia dan rileks seusai menjalani perawatan ini.

1 / 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini