nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hati-Hati Ini Penyebab ''Camer'' Tak Memberikan Restu

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Sabtu 17 September 2016 02:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 16 196 1491115 hati-hati-ini-penyebab-camer-tak-memberikan-restu-54hNriQol0.jpg Bertemu camer (Foto: Adworks)

MEMINTA restu pada orangtua kekasih memang bisa membuat hati berdebar. Salah-salah bisa saja Anda justru tak diperkenankan bertemu kembali. Lantaran itu, jangan pernah melakukan ini ketika sedang bertemu calon mertua.

Tak sopan dengan anaknya

Meski gaya pacaran Anda sesungguhnya sangat kasar, jangan sekali-kalinya mencoba melakukan hal demikian di depan orangtuanya.

Mengeluh tentang makanan

Walau yang dikeluhkan makanan yang ibu Anda masak, tetap saja mengeluhkan makanan di hadapan calon mertua mengesankan Anda tak bersyukur.

Mengkritik dengan ekstrem

Jangan terlalu condong membicarakan Anda pro dengan suatu paham lantas mengkritik paham lain dengan ekstrem. Niatnya mungkin agar terlihat pintar, namun ini pertemuan keluarga, bukan ajang debat.

Mengutuk

Sumpah serapah, kutukan atau melontarkan kekesalan menunjukkan Anda emosional. ''Camer'' bisa takut untuk mengizinkan anaknya menikah dengan Anda.

Omong kosong

Jangan mengambil hati calon mertua dengan mengatakan omong kosong yang membanggakan diri sendiri. Jika tak tercapai di masa depan, akan terbayang rasa malunya. Demikian dilansir Lovepanky, Sabtu (17/9/2016).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini