nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Tua, Kerry Washington Tetap Menawan di Karpet Merah Emmy Awards 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 19 September 2016 16:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 19 194 1493028 hamil-tua-kerry-washington-tetap-menawan-di-karpet-merah-emmy-awards-2016-J8rFFHgECb.jpg Kerry Washington tampil menawan di gelaran Emmy Awards 2016 (foto: usmagazine)

AJANG Emmy Awards 2016 ke-68 yang digelar Minggu malam waktu setempat, dimeriahkan oleh penampilan menawan sejumlah selebriti Hollywood di karpet merah. Sebelum ajang bergengsi itu dimulai, terlebih dulu para selebriti telah melakukan persiapan yang maksimal untuk tampil gaya dan beda.

Hal ini pula yang dilakukan oleh aktris Kerry Washington. Ya, meski tengah berbadan dua, namun tak menghalangi Kerry untuk menjadi sorotan saat berjalan di karpet merah.

Kerry Washington menarik perhatian dengan gaun strapless warna hitam dengan aksen cut out di bagian perut. Perutnya yang membesar tampak menyembul di balik gaun rancangan desainer Brandon Maxwell itu. Penampilan bintang film ‘Confirmation’ ini kian lengkap dengan sepatu hak tinggi hitam serta anting berlian panjang koleksi Fred Leighton.

Namun, yang menonjol dalam penampilannya semalam adalah rambut gelap yang ditata messy curls karya Takisha Sturdivant-Drew. Di mana Takisha memang ingin Kerry tampil simpel dan edgy.

“Ketika aku melihat gaun rancangan Brandon Maxwell untuk Kerry, aku langsung terpikir untuk menampilkan sesuatu yang simpel dan edgy dengan aksen cut out di gaunnya. Aku terinspirasi oleh bayi dalam kandungannya. Aku ingin membuatnya tetap modern dan fresh meski tengah hamil. Jadi, aku membuat tatanan rambutnya spesial,” terang Takisha, seperti dikutip UsWeekly, Senin (19/9/2016).

Untuk tatanan rambut, Kerry didandani oleh penata rias Carola Gonzales. Carola mengaplikasikan foundation warna gelap, lipstik pink, serta riasan mata yang dibuat dramatis bernuansa gelap dengan bulu mata yang lentik.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini