nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariel Winter Sontek Gaya Busana Kylie Jenner di Emmys Awards 2016?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 19 September 2016 20:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 19 194 1493294 ariel-winter-sontek-gaya-busana-kylie-jenner-di-emmys-awards-2016-WnT1B43wp0.jpg

ARIEL Winter menjadi salah satu selebriti Hollywood yang menghadiri ajang Emmys Awards 2016. Melangkah di karpet merah yang diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Ariel tampak mengenakan busana serupa milik Kylie Jenner yang digunakan saat New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Lantas, manakah yang paling menawan?

Aktris ‘Modern Family’ itu mengenakan gaun art-deco dengan aksen bebatuan silver rancangan Yousef Al-Jasmi. Ariel terlihat glamor dengan gaun panjang yang memiliki belahan tinggi di bagian paha.

Begitu melihat gaun ini pertama kali, Ariel mengaku sudah sangat senang. Ia pun tak memerlukan waktu lama untuk memutuskan mengenakannya.

“Ini terlihat glamor. Aku sangat nyaman mengenakannya. Aku melihat, mencobanya, dan aku suka, ini adalah yang ingin aku kenakan,” ungkap Ariel, seperti dilansir UsWeekly, Senin (19/9/2016), saat wawancara.

Berbeda dengan Ariel Winter dengan gaun yang lebih panjang dan seksi lantaran belahan tingginya, Kylie Jenner mengenakan potongan yang lebih pendek. Namun, dengan model dan detail busana yang sama.

Jika Ariel tampak menawan dan lebih sopan dengan penggunaan pakaian dalam yang menyerupai warna kulit, Kylie justru tampil tanpa menggunakan pakaian dalam. Alhasil ia terlihat sangat seksi.

“Aku adalah perempuan yang memiliki bentuk tubuh, jadi aku memilih sesuatu untuk tubuhku. Ini adalah sesuatu yang penting untukku, setiap tubuh wanita adalah cantik,” ujar Kylie Jenner beberapa waktu lalu kepada People.

Jika Ariel tampil tanpa menggunakan aksesori lantaran busana yang dikenakannya sudah memiliki banyak detail. Kylie Jenner memberikan tampilan yang santai yang melengkapi penampilan dengan jaket denim.

Busana yang sama namun dikenakan oleh dua orang yang berbeda, manakah menurut Anda yang lebih menawan?

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini