nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tata Rias Wajah dan Rambut Hits di Emmy Awards 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 20 September 2016 11:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 20 194 1493676 tata-rias-wajah-dan-rambut-hits-di-emmy-awards-2016-IMt2El4YLI.jpg Riasan make-up para aktris yang tampil di red carpet Emmy Awards (foto: harperbazaar)

AJANG Emmy Awards memang telah berakhir pada Minggu, 18 September 2016, waktu setempat. Kendati demikian, busana, tatanan rambut, dan riasan wajah mereka tetap menjadi perbincangan publik hingga hari ini.

Ya, dari sejumlah penampilan selebriti yang hadir terdapat beberapa tata rias wajah dan rambut yang paling menarik perhatian. Apa sajakah? Berikut uraiannya seperti dilansir People, Selasa (20/9/2016).

Coolest cat eye

Riasan wajah aktis Emily Ratajkowski menjadi daya tarik di karpet merah Emmy Awards kemarin. Bagaimana tidak, Emily hadir dengan riasan bold cat eye warna biru indigo karya penata rias Hung Vanngo. Penampilannya kian senada dengan gaun warna navy rancangan Zac Posen.

Lipstik merah

Priyanka Chopra menarik atensi publik dengan penampilan serba merah. Ia mengenakan gaun merah beraksen lipit, yang dilengkap dengan pulasan lipstik matte merah.

Riasan make-up no make-up

Siapa bilang menghadiri ajang prestisius sekelas Emmy Awards, selebriti harus tampil heboh dengan riasan wajah bold? Tilik saja gaya Kristen Bell yang justru tampil dengan riasan wajah simpel namun tetap terlihat glowing.

Half-up look

Penampilan Sofia Vergara menjadi atensi publik lantaran tatanan rambut yang dibuat half up look atau ponytail ala Ariana Grande. Padahal aktris cantik ini berjanji tidak akan mengikat rambutnya ke atas hingga usianya memasuki 60 tahun.

Rambut keriting bervolume

Tatanan rambut selebriti yang tak kalah menarik perhatian adalah rambut keriting bervolume milik Kerry Washington. Ya, untuk tampilan fresh dan modern, penata rias Takisha Sturdiant-Drew mengaplikasikan gaya messy curls dengan menambahkan rambut ekstensi dan dibuat lebih bervolume.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini