Desainer Ini Dandani Modelnya Menjelma bak Buah-Buahan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 20 September 2016 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 20 194 1493705 desainer-ini-dandani-modelnya-menjelma-bak-buah-buahan-RuH4bNE5oV.jpg Charlotte Olympia di London Fashion Week 2017

GELARAN pekan mode New York atau New York Fashion Week telah usia digelar. Namun bukan berarti perhelatan pekan mode telah berakhir, setelah beraksi di New York kini para desainer dan rumah mode ternama dunia kembali unjuk gigi di kota London, lewat gelaran London Fashion Week.

Salah satunya ialah desainer sepatu, Charlotte Olympia. Di pekan mode London ini, Charlotte berkesempatan menjadi desainer yang membuka perhelatan London Fashion Week 2017. Menjadi perancang yang membuka event fashion bergengsi ini, Charlotte ternyata tidak mau tampil biasa tanpa kesan. Lalu sesuatu yang spesial seperti apakah yang dipersiapkan oleh Charlotte?

Menghadirkan tema Charlotte Olympia S/S 2017 Brazilian Copacabana dan Carnival Culture, kali ini Charlotte Olympia menghadirkan sesuatu yang sangat unik dan berbeda. Jika biasanya para desainer memastikan semua model yang berjalan di pagelaran busananya ini tampil menawan dengan busana-busana yang stylish, serta make-up dan tatanan rambut yang mumpuni, ternyata hal ini tidak berlaku untuk Charlotte Olympia.

Sebagaimana dikutip Metro, Selasa (20/9/2016), Charlotte malah mendandani para modelnya dengan kostum buah-buahan seperti anggur, pisang, nanas, semangka, hingga melon. Alhasil para model cantik jelita ini seketika menjelma bak buah-buahan raksasa. Tak cukup hanya dengan kostum buah-buahan, para model ini juga mengenakan aksesori bertema buah-buahan seperti tas semangka, tas nanas, hingga sepatu stiletto bergambar pisang.

Tidak hanya para model yang disulap menjadi buah-buahan, para penari Samba yang menjadi pengisi acara pagelaran busana ini juga tidak ketinggalan untuk membawa buah pisang raksasa sebagai properti menari.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini