nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tas Hermes Ini Dilelang Seharga Rp4 Milyar

Tentry Yudvi, Jurnalis · Rabu 21 September 2016 14:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 21 194 1494858 tas-hermes-ini-dilelang-seharga-rp-4-milyar-iSUFJ7SRUT.jpg Tas Hermes seharga Rp. 4M dibeli kolektor asal Asia (foto: cnn)

TAS adalah bagian penting untuk menyempurnakan penampilan seorang wanita. Tak heran jika mereka rela merogoh kocek mahal untuk mendapatkan satu buah tas istimewa. Salah satunya tas Hermes.

Produsen tas yang menghasilkan koleksi berbahan kulit binatang ini memang selalu menjadi favorit kebanyakan selebriti dan sosialita dunia. Sebut saja Kris Jenner, Jessica Alba, Kim Kardashian hingga Syahrini pun menjadikan tas ini sebagian dari penampilan mereka.

Bahkan, harga fantastis untuk satu buah tas juga akan rela dibeli demi memuaskan rasa penasaran dan menambah koleksi mereka. Dan, baru-baru ini, Hermes menghadirkan sebuah tas super mahal yang memiliki kulit buaya asli yang diberi nama Himalaya Nioticus Crocodile.

Tas ini layak berharga mahal, karena kulit buaya asli tersebut dipoleskan diamond birkin 30 karat dan 18 karat emas putih, dan bagian dalam tas pun bertabur serba diamond.

"Koleksi ini sangat spesial sekali, ini salah satu produk yang menjadi ikon brand kami. Dalam setahun kami hanya diproduksi dua kali, dan menjadi produk yang sedikit diproduksi," jelas Christie sebagai rumah pelelangan seperti dikutip dari CNN, Rabu (21/9/2019).

Tas ini kemudian dilelang denga harga yang sangat fantastis dan mewah, yakni sekira 300 US Dollar, atau setara dengan Rp4 milyar untuk satu piece tas. Dan, harga fantastis itu dimenangkan oleh kolektor tas dari Asia.

"Tas ini sangat jarang dan ekslusif, kualitas kulitnya dikemas dangat menarik, sangat bergaya dan sudah dimodifikasi hingga menjadi tas yang berpenampilan mewah," jelasnya.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini