nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Tampilan Terbaik Angelina Jolie dan Brad Pitt di Karpet Merah (Bagian I)

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 21 September 2016 18:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 21 194 1495207 10-tampilan-terbaik-angelina-jolie-dan-brad-pitt-di-karpet-merah-bagian-i-nFEWwCtfDQ.jpg Brangelina saat masih bersama (foto: elle)

DUNIA hiburan tengah dikejutkan dengan kabar perceraian pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Meski kemesraan pasangan yang telah dikaruniai enam orang anak ini telah sirna, namun momen kebersamaan mereka di karpet merah sejumlah ajang bergengsi masih melekat dalam ingatan.

Berikut adalah sepuluh penampilan menawan pasangan yang telah bersama sejak 12 tahun silam itu, seperti dilansir UsWeekly, Rabu (21/9/2016).

Pemutaran perdana film The Good Shepherd

Pasangan Hollywood ini pertama kali memamerkan kemesraan saat menghadiri karpet merah pemutaran perdana film The Good Shepherd di New York, Amerika Serikat. Jolie tampak mengenakan gaun panjang hitam berkerah V dengan motif bintik-bintik putih. Sementara, Pitt mengenakan kemeja putih dan setelan jas hitam.

 

Cannes Film Festival 2007

Ibu dari enam orang anak ini tampak menawan dengan gaun tanpa lengan warna kuning cerah. Sedangkan Pitt tampil tampan dalam balutan tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu.

 

Cannes Film Festival 2008

Saat menghadiri pemutaran perdana film Kung Fu Panda, Jolie tengah hamil anak kembarnya, yakni Vivienne Marcheline dan Knox Leon. Ia mengenakan gaun panjang hitam dengan model plunging neckline rancangan Max Azria Atelier. Seperti penampilan sebelumnya, Pitt mengenakan setelan jas hitam.

 

Pemutaran perdana film Inglorious Basterds 2009

Berbeda dengan penampilan Jolie biasanya yang kerap mengenakan gaun panjang, pada 2009 silam Jolie memilih tampil edgy. Ia mengenakan strapless hitam berbahan kulit rancangan Michael Kors. Pitt tampil lebih maskulin dengan brewoknya, mengenakan setelan jas dan kemeja hitam serta sunglasses.

 

Oscar 2009

Masih dengan setelan jas hitam dan kemeja putih, Pitt tampil gagah saat menghadiri karpet merah perhelatan Oscar 2009. Penampilannya tampak senada dengan strapless dress serta tatanan rambut yang dibuat sasak pada bagian atasannya.

 

 (Bersambung)

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini