Hailey Baldwin Tampil Eksentrik dengan Alis Di-Bleaching di London Fashion Week

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 22 September 2016 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 22 194 1495568 hailey-baldwin-tampil-eksentrik-dengan-alis-di-bleaching-di-london-fashion-week-Gpa44rfS22.jpg Hailey Baldwin (foto: harpersbazaar)

MENJADI model tak hanya dituntut untuk selalu menjaga bentuk dan berat badan. Namun, lebih dari itu para model juga harus profesional menjalankan tugas mereka di atas catwalk.

Termasuk dengan rela melakukan bleaching alis yang baru-baru ini dilakukan oleh model Hailey Baldwin. Ya, demi kepentingan fashion show desainer Matty Bovan di ajang London Fashion Week Spring/Summer 2016, Hailey rela melalui proses pemutihan alis.

Proses bleaching dilakukan dengan memberikan krim pemutih pada alis. Melalui akun Snapchat dan Instagram pribadinya, sahabat karib Kendall Jenner ini memamerkan wajah muram ketika sang penata rias melakukan bleaching pada alisnya.

#haileybaldwin #baldwiners #snapchat

A photo posted by Hailey Baldwin ♡ (@haileybaldwinsnapchats) on


Ekspresi wajah yang sama juga diperlihatkan perempuan yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber ini. Ia tetap terlihat muram ketika memperlihatkan hasil sementara proses bleaching alisnya.

#snapchat #haileybaldwin #baldwiners

A photo posted by Hailey Baldwin ♡ (@haileybaldwinsnapchats) on


Dan, hasil akhirnya pun sukses bikin pangling. Tampilan Hailey di atas runway tampak berbeda dengan eyeshadow hitam yang dipulaskan pada bagian depan alis. Bibir merah merona, pulasan eyeshadow biru, serta rambut poni pendek warna merah marun dan biru kian menyempurnakannya kala itu.

Untuk busana pun tak kalah eksentrik, perempuan 19 tahun ini mengenakan kaus warna shocking pink dengan outerwear. Sementara, bawahannya ia menggunakan bawahan jaring-jaring yang memperlihatkan pakaian dalamnya.

Hailey Baldwin bukan satu-satunya model yang pernah melakukan proses bleaching alis. Sebelumnya, Kendall Jenner serta penyanyi Lady Gaga juga tampil eksentrik dengan pemutihan alis dalam fashion show Marc Jacobs pada Februari silam. Demikian seperti dilansir MarieClaire, Kamis (22/9/2016).

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini