Share

Trik Siasati Bentuk Tubuh Jam Pasir dengan Busana Ini

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 22 September 2016 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 22 194 1495578 trik-siasati-bentuk-tubuh-jam-pasir-dengan-busana-ini-BNT0poklUA.jpg Siasati bentuk tubuh jam pasir dengan tips padu padan berikut (foto: shopify)

BAGI wanita yang memiliki bentuk tubuh jam pasir, maka Anda patut berbangga hati. Pasalnya bentuk tubuh ini seringkali dianggap sebagai bentuk tubuh ideal bagi wanita. Benarkah?

Ya, bentuk tubuh ini dicirikan dengan payudara dan bokong yang besar dan pinggul lebar. Bisa dibilang bentuk tubuh jam pasir lebih mudah mengekspos bentuk pinggang dan lekuk tubuh.

Namun, beberapa wanita justru merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh jam pasir yang dimiliki. Sebaliknya, beberapa dari mereka ingin menutupi bagian pinggang dan lekuk tubuhnya.

Lantas, bagaimana caranya? Anda tak perlu khawatir karena dengan pemilihan busana yang tepat, bentuk tubuh jam pasir bisa ditutupi. Berikut adalah caranya, seperti dilansir PureWow, Kamis (22/9/2016).

Pertama, pilihlah jenis atasan yang memiliki detail manik-manik. Ya, busana yang memiliki detail ramai di bagian atasan dapat membuat perhatian orang-orang tidak tertuju pada bagian lekuk tubuh Anda.

Kedua, menggunakan belt atau ikat pinggang. Cara ini memang dikenal dapat menutupi lekuk tubuh si jam pasir. Semakin besar ukuran belt yang dikenakan maka semakin kecil bentuk pinggang yang akan terlihat.

Terakhir adalah pilih jenis bawahan yang tepat. Jika ingin menyiasati tubuh jam pasir Anda, hindari celana jins skinny dan beralihlah pada celana berpotongan high-waisted atau rok berpotongan A. Ini akan memberi ilusi bagian tubuh bawah lebih bervolume.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini