Tren Rambut di Milan Fashion Week 2017 yang Bisa Anda Terapkan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 194 1500596 tren-rambut-di-milan-fashion-week-2017-yang-bisa-anda-terapkan-cTMZgayuDS.jpg Milan Fashion Week tren rambut yang mudah diaplikasikan (foto: vogue)

SELAIN tren busana dan riasan wajah, di Milan Fashion Week 2017 juga menghadirkan tren tatanan rambut yang ciamik. Alih-alih tampilan tatanan rambut yang heboh, di ajang pekan mode tahunan ini para penata rambut mengaplikasikan gaya yang simpel dan sleek.

Bahkan, beberapa di antaranya bisa diaplikasikan oleh kita, lho. Penasaran? Berikut adalah tren rambut di Milan Fashion Week, seperti dilansir Allure, Rabu (28/9/2016).

Bottega Veneta Spring 2017

Salah satunya adalah gaya rambut Gigi Hadid dalam fashion show Bottega Veneta yang ditata rambutnya secara simpel. Hair stylist Guido menyisir lurus rambut Gigi ke belakang telinga, serta menyematkan aksesori berwarna perak.

 

Prada Spring 2017

Ketika sebagian besar model ditata rambutnya dengan gay aponytail sleek, di fashion show Prada para model sleek dengan potongan rambut klasik bob.

Fendi Spring 2017

Desainer Karl Lagerfeld meminta penata rambut Sam McKnight dengan tampilan yang berbeda untuk fashion show Fendi Spring 2017. McKnight menata rambut para model dengan tatanan rambut anak perempuan saat pergi sekolah, yakni dengan pigtails (kuncir dua), dan ponytail yang dibuat ke samping, dengan menyematkan aksesori studded.

Salvatore Ferragamo Spring 2017

Hairstylist Anthony Turner menata rambut para model ala potongan dan gaya rambut pria dengan mousse dan sisir bergigi lebar.

Alberta Ferretti Spring 2017

Penata rias Guido menunjukkan bahwa bergaya seksi tak harus dengan tatanan rambut yang digerai. Guido mengaplikasikan middle parted knots yang tak kalah membuat tampilan para model terlihat seksi.

 

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini