AMI Award 2016 : Isyana Tampil Edgy dengan Jumpsuit Hitam

Silvi Junaidi, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 194 1501442 ami-award-2016-isyana-tampil-edgy-dengan-jumpsuit-hitam-t0xrjoOjSI.jpg Isyana Sarasvati dalam gelaran AMI Award 2016 (foto: okezone)

GELARAN Anugerah Musik Indonesia 2016 yang diselenggarakan di Ancol, Jakarta Utara dan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.30 WIB, menghadirkan artis dan penyanyi Indonesia papan atas. Sebut saja Raisa, BCL, Yuni Shara dan tak ketinggalan penyanyi pendatang baru dengan prestasi segudang Isyana Sarasvati.

Berjalan di red carpet, Isyana terlihat mengenakan jumpsuit berwarna hitam dengan aksen belt seperti kimono Jepang. Bagian lengan jumpsuit yang panjang dihiasi oleh aksen ruffle di ujung lengan dan memiliki motif berbeda dengan body jumpsuit. Aksentuasi penampilan yang elegan.

Isyana memang dikenal jarang membiarkan rambut panjangya terurai meskipun sedang berjalan di red carpet sekalipun. Kali ini pun Isyana menata rambutnya dengan mengikat ala low ponytail. Menjadi istimewa adalah jumpsuit yang dikenakan Isyana memiliki cutting yang tidak biasa. Alih-alih seperti jumpsuit pada umumnya, busana penyanyi yang terkenal dengan tembang "Tetap Dalam Jiwa" memadukan model celana dan rok dalam sebuah desain.  Chunky heels hitam semakin menyempurnakan penampilan penyanyi yang malam tadi dianugerahi penghargaan Album Soul/R&B/Urban terbaik serta Artis Grup/Kolaborasi Soul/R&B/Urban Terbaik hasil kerjasamanya dengan Rayi RAN.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini