AMI Awards 2016 : Warna-Warna Netral, Dominasi Gaya Para Selebriti Wanita

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 194 1501992 ami-awards-2016-warna-warna-netral-dominasi-gaya-para-selebriti-wanita-HrD8OG6uHH.jpg Anugerah Musik Indonesia 2016

AJANG red carpet atau karpet merah selalu jadi tempat yang pas untuk unjuk gigi penampilan. Terlebih lagi bagi para selebriti wanita, serangkaian persiapan paripurna pastinya sudah dilakoni agar bisa hadir dengan penampilan visual yang mumpuni.

Mulai dari persiapan soal gaun yang dikenakan, sepatu, aksesori, gaya rambut, hingga tata rias wajah pasti sudah dipersiapkan oleh para selebriti wanita. Lalu bagaimana gaya dari para selebriti wanita yang hadir di red carpet dalam acara AMI Award 2016 yang dihelat di Ancol, semalam? Simak gaya para selebriti wanita di red carpet yang didominasi oleh permainan warna-warna netral di bawah ini, seperti dirangkum oleh Okezone. Kamis (29/9/2016).

Ariel Tatum

Aktris sekaligus penyanyi muda ini hadir dalam balutan long dress berwarna nude dengan aksen semburat kuning keemasan yang menghiasi seluruh bagian gaun, ditambah dengan aksen permainan cape berbahan tulle pada tubuh bagian atas yang menjuntai dari bagian depan dada hingga punggung belakang. Rambut hitam Ariel hanya diberi gaya gerai alami.

Lala Karmela

Tubuh mungil Lala dibalut mini dress warna putih bermodel sleeveless dengan aksen permainan flower patchwork yang menghiasi dress yang dipadankan dengan sepatu strap heels warna hitam . Menyempurnakan penampilan, rambut Lala hanya dikuncir bergaya natural.

Gita Gutawa

Gita tampil dengan mature looks lewat gaun malam warna beige bermotif full floral aneka warna dengan bermodel lengan pendek. Hoop earings yang sedang kembali in dan rambutnya yang diberi gaya kuncir kuda melengkapi penampilan putri dari musisi Erwin Gutawa malam tadi.

Sheryl Shenafia

Penyanyi muda yang mulai melejit namanya ini, semalam hadir dengan mengenakan slip dress warna putih dengan aksen cutout di bagian pinggang yang memberi kesan seksi namun tidak berlebihan. Mini handbag serta sepatu strap heels warna hitam melengkapi gaya monokrom Sheryl semalam.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini