Ke Belgia, Farah Quinn Ingin Makan Waffle Setiap Hari

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 298 1502087 ke-belgia-farah-quinn-ingin-makan-waffle-setiap-hari-amg9prvFVh.jpg Chef Farah Quinn makan waffle di Belgia (Foto: Instagram)

MENDENGAR kata Belgia pasti langsung terbayang cokelatnya yang manis dan legit, tapi ada juga kuliner Belgia lain yang tak kalah menggoda yakni waffle. Selebriti chef Farah Quinn bahkan ingin melahap waffle Belgia setiap hari saat dirinya menjejakkan kaki di Belgia.

Chef Farah Quinn beberapa hari belakangan tengah ada di Belgia, hal ini disa dilihat dari postingan foto-fotonya di akun media sosial Instagramnya. Farah beberapa kali mengapload foto dirinya bersama makanan. Bahkan saat makan waffle, Farah memposting beberapa foto dengan pose dan lokasi berbeda.

Dalam salah satu fotonya, Farah dengan tampilan yang stylist lengkap dengan kaca mata hitamnya berpose sambil menggengam waffle dengan kedua tangannya. Raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan perempuan Palembang ini.


“Did I say that I would eat waffle everyday in Belgium? Aku pengen makan waffle setiap hari di Belgia... This one is the best one! They are sweet, soft in the inside, buttery, caramel ish and need nothing else,” tulis Farah dalam captions fotonya.

Foto ini menarik banyak perhatian netizen, lebih dari 6 ribu likes diberikan khusus untuk foto ini. Belum lagi komentar positif yang membanjiri kolom komentar.

Tapi ada pemandangan unik di foto yang baru saja diposting beberapa jam lalu ini. Tepat di belakang Farah ada jajaran buah berry yang terlihat segar dan menggoda. Tampaknya Farah menyantap wafflenya di tengah pasar tradisional sehingga pemandangan pedagang tradisional terlihat jelas sebagai backgroundnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini