nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Landmark Terkenal Ini Ternyata Mengecewakan Wisatawan

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 08:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 29 406 1501479 landmark-terkenal-ini-ternyata-mengecewakan-wisatawan-D6HfTLF3lQ.jpg Big Ben di London (Foto: Shutterstock)

BEBERAPA landmark di dunia ternyata tak hanya dikagumi wisatawan. Tetapi juga dinilai buruk dan begitu mengecewakan.

Sejumlah pengguna TripAdvisor mengungkapkan kekecewaannya pada beberapa landmark terkenal. Mulai dari Menara Big Ben di London hingga Menara Eiffel. Banyak faktor yang menyebabkan sejumlah turis kecewa.

Berikut beberapa landmark yang dianggap menegecewakan oleh wisatawan versi TripAdvisor dilansir dari Independent, Kamis (29/9/2016):

Big Ben, London

Jam raksasa Big Ben tentu saja jadi daftar pertama landmark yang harus dikunjungi ketika menginjakkan kaki di Ibu Kota Inggris tersebut.

Salah seorang pengguna TripAdvisor menuliskan, melihat Big Ben jauh lebih baik melalui internet, karena jika dilihat langsung terganggu dengan pemandangan banyak turis yang berdiri sambil memegang tongkat selfie untuk narsis di depan menara ini.

Golden Gate Bridge, San Francisco

Sama seperti Big Ben, Jembatan Golden Gate juga sebuah landmark yang dikenal dunia. Jembatan berwarna merah ini seolah menjadi tempat yang wajib dikunjungi jika Anda berada di San Fransisco, Amerika Serikat.

Jika dilihat dari atas, bentuk jembatan ini sangat bagus, ditambah dengan pemandangan perairannya.

Salah satu traveller mengatakan jembatan ini seperti tak berujung dan tertutup kabut. Untuk melihat secara lebih baik, ia menyarankan orang lain untuk membeli kartu posnya saja.

Menara Eiffel, Paris

Menara Eiffel juga tak luput dari kekesalan para turis. Mereka menganggap menara ciptaan Gustave Eiffel ini terlalu besar, jelek, dan terlalu dipenuhi banyak orang.

Ia membandingkan Menara Eiffel dengan Menara Blackpool di Inggris dan mengatakan Menara Blackpool lebih baik dari Eiffel.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini