nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow, Bayi Usia Setahun Ini Telah Injak 31 Negara

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 21:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 29 406 1502244 wpw-bayi-usia-setahun-ini-telah-injak-31-negara-Qo87kLy1lD.jpg Bayi usia satu tahun telah injak 31 negara (Foto: Travelandleisure)

MESKI berusia satu tahun, bayi asal Amerika Serikat ini sudah merasakan keliling dunia. Pasalnya, ia telah berkunjung ke 31 negara.

Bayi bernama Rae Weber tersebut telah mengunjungi empat benua dengan 31 negara bersama kedua orang tuanya yang berjiwa petualang.

Bahkan, kedua orang tuanya belum memiliki rencana untuk menetap dalam waktu dekat. Maklum saja, Rae lahir dari pasangan yang gemar melakukan petualangan ke berbagai negara, Erica Levine Weber dan Chris Weber. Rae sendiri pernah dibawa travelling mulai dari Afrika Selatan hingga Petra di Yordania.

“Kami senang bepergian, kami senang melihat tempat-tempat baru. Kami menyukai semuanya,” tutur Erica dikutip Travelandleisure, Kamis (30/9/2016).

Erica menambahkan, bepergian menggunakan pesawat setiap minggu sudah seperti rutinitas di akhir pekan.

Bahkan, hal tersebut dianggap sebagai hal normal layaknya orang-orang pergi ke pusat perbelanjaan setiap akhir pekan.

Pasangan ini pernah tinggal di Singapura, Johannesburg, dan kini menetap di Jenewa, Swiss. Meski demikian, Erica merasa tinggal di Eropa adalah yang paling nyaman.

Lalu bagaimana rasanya berkeliling dunia dengan seorang bayi di gendongan? Erica mengatakan bepergian dengan anak-anak bisa saja menyulitkan.

Tetapi Erica mengatakan Rae telah tumbuh pesat dalam perjalanan. Ia membawanya mencicipi masakan lokal dari setiap negara yang dikunjungi dan pertama kali melihat penguin di Afrika Selatan.

Selain itu, ia juga merekomendasikan para orang tua untuk membawa perlengkapan bayi yang ramah wisata saat membawa anaknya bepergian jauh.

Memberikan waktu bebas untuk sang bayi juga perlu, sehingga ia tidak hanya menjadi teman perjalanan, tetapi juga menikmati perjalanan.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini