Rihanna Mengemas Busana Gym Bernuansa Vintage di Paris Fashion Week 2017

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 194 1502527 rihanna-mengemas-busana-gym-bernuansa-vintage-di-paris-fashion-week-2017-lcXMilnZOQ.jpg Rihanna dengan koleksi busana gym terbarunya (foto: elle)

INDUSTRI fesyen sekarang banyak menggunakan selebriti untuk menghadirkan kolaborasi kreasi fesyen. Sering kali, koleksi yang dihadirkan malah tidak begitu spesial, seperti yang dilakukan oleh five-hour Yeezy x Adidas extravaganza di New York Fashion Week minggu lalu.

Tetapi, hal ini tidak terjadi dengan koleksi Rihanna yang baru saja menghadirkan koleksi Fenty x Puma di Paris Fashion Week semalam. Koleksi busana untuk gym ini mampu menarik antusias pecinta fesyen, dan ia juga mengambil posisi terbaik selama perhelatan akbar fesyen itu terjadi.

Pelantun ' Take A Bow' ini memiliki selera yang tinggi untuk dirinya dan pecintanya. Koleksi dihiasi dengan warna pastel (paling banyak baby pink) yang dipadukan dengan sweater. Kemudian, hoodies disatukan dengan brokat, korset, mutiara, dan akesori lingerie lainnya. Kehadiran koleksi ini memberikan kesegaran dalam industri fesyen khususnya untuk busana sport.

Wanita berusia 28 tahun ini menjelaskan di release yang dikutip dari Elle, Jumat (30/9/2016). " Saya sangat senang dengan koleksi ini dan ini sangat fun dan ringan. memamerkan Paris yang sangat sempurna, saya mengambil banyak inspirasi dari Perancis, Marie Antoinette dan The Palace of Versailles specifically," jelas Rihanna sebagai kreatif direktur Puma.

Kemudian, banyak yang menilai jika Rihanna sangat pintar memadukan busana gym dengan membawa nuansa vintage di dalamnya. Dan, salah satu artikel di New York Times bahkan melabeli dirinya, sebagai desainer berbakat.

"Memadukan busana atlet dengan sentuhan regal itu merupakan tantangan, dan saya berharap semua suka dengan hasilnya. Saya tidak bisa menunggu untuk menggunakan koleksi ini," tuturnya.

Dibantu penata gaya Tom Van Dorpe yang kerennya sama seperti Rihanna : Kedua wanita dan pria berotot menggunakan lacey camisoles, durags dengan sutra bunga, dan baggy sweat pants.

Kemeriahan tak hanya terjadi saat fashion show berlangsung saja, setelah runway berlangsung ia bersama tamu undangan menikmati pesta wine dan champagne. Dan, dalam kesempatan itu, sang ibu Monica Braithwaite mengungkapkan kebanggaannya akan koleksi itu.

"Ini membawa kreativitas Rih yang ia punya, dan wadahnya juga memotivasinya . Dan ini pergelaran yang sangat bagus," jelasnya.

Sebagai hadiah, para tamu undangan mebawa ragam merchandiser, diantaranya tali korset, sepatu dengan sutra pink, tas gym pink, dan army, dann lipstik MAC.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini