nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Sandal Dolce & Gabbana, Incaran Seorang Anna Wintour

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 14:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 30 194 1502816 ini-sandal-dolce-gabbana-incaran-seorang-anna-wintour-S9u9aRdQ21.jpg Anna Wintour (foto: cosmopolitan)

NAMA dari Anna Wintour sudah tidak asing lagi dalam dunia industri fesyen. Di dunia fesyen, rasanya wajar jika menyebutkan siapapun yang bergerak di dunia fesyen, pastilah pernah mendengar dan mengenal nama legendaris ini.

Sebagai seorang pimpinan redaksi atau Editor in Chief dari majalah fesyen ternama dunia, Vogue. Anna dikenal sebagai pribadi yang susah untuk disenangkan dan perfeksionis. Maka tak heran jika ada sesuatu yang ia senangi, sesuatu tersebut pasti menjadi bahan pembicaraan.

Seperti saat contohnya di pagelaran Milan Fashion Week yang baru saja selesai dihelat pekan lalu. Anna menyebutkan dalam video review Milan Fashion Week tersebut, bahwa ia menyukai rangkaian koleksi yang diluncurkan oleh rumah mode dunia Dolce & Gabbana secara keseluruhan. Di mana rangkaian koleksi S/S 17 yang dihadirkan oleh rumah mode tersebut dipenuhi oleh busana ready to wear beraksen motif floral, ditambah dengan adanya aneka headpieces.

Tetapi bukan ini yang menjadi perhatian utama dari Anna, lalu koleksi Dolce & Gabbana yang seperti apa yang menjadi incaran dari Anna Wintour seorang pemimpin redaksi Vogue? Ternyata sandal hotel alias hotel slipper yang dikenakan para model yang berlenggak-lenggok di panggung runway tersebut lah, yang menarik perhatian seorang Anna.

“Ada satu item yang aku perhatikan pasti dikenakan oleh para model, yaitu hotel slipper alias sandal hotel. Item inilah yang jadi item favoritku, kenapa aku sangat menyukainya? Karena Dolce & Gabbana menghadirkan hotel slipper dalam bentuk tradisional namun tetap tidak lupa untuk memberikan sentuhan khas Dolce & Gabbana dengan emblem Dolce & Gabbana,” ungkap Anna, seperti dikutip Whowhatwear, Jumat (30/9/2016).

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini