Ivanka Trump, Ditodong Tandatangani Sepatu Penggemar

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 194 1502859 ivanka-trump-ditodong-tandatangani-sepatu-penggemar-f6ZDaWFTwp.jpg Ivanka Trump (foto: marieclaire)

NAMA dari Ivanka Trump kembali menggaung selain memang sudah terkenal sebagai seorang desainer, namanya kembali ramai karena sang Ayah, Donald Trump sedang menjadi sorotan karena menjadi salah satu kandidat calon presiden AS selanjutnya setelah masa kepemimpinan Barrack Obama selesai.

Menjadi desainer, fashion entrepreneur, sekaligus ibu dari tiga orang anak hasil pernikahannya dengan Jared Kushner. Tentu membuat hari-hari Ivanka sangat padat dijejali kesibukan yang luar biasa. Namun walau dihimpit kesibukan yang luar biasa, Ivanka tetap mencoba untuk tetap bisa melayani permintaan para penggemarnya. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang suami, Jared.

“Suatu hari kami sekeluarga sedang berada dalam suatu acara, Ivanka yang sedang membawa piring makanan di salah satu tangannya kemudian tangan yang lain sedang menggenggam erat putri kami didatangi oleh seorang penggemar yang meminta tanda tangan Ivanka. Penggemar ini agak unik, karena ia meminta Ivanka untuk memberikan tanda tangannya di sepatu high heelsnya yang ternyata sepatu itu adalah sepatu Ivanka Trump. Timing sang penggemar untuk mendatangi Ivanka memang kurang tepat, tapi Ivanka tetap memenuhi permintaan penggemar tersebut. Ia langsung menandatangani sepatu high heels wanita tersebut sambil tersenyum ramah,”papar Jared.

Sebagaimana dikutip Yahoo, Jumat (30/9/2016) Jared sangat mengagumi tindakan istrinya tersebut. Disebutkan Jared, Ivanka memang sangat menghargai para penggemar para pelanggannya karen anak tertua Donald Trump tersebut mengetahui jelas bahwa para wanita yang membeli pakaian dan sepatu hasil rancangannya adalah seorang sosok wanita yang tidak jauh berbeda dengan dirinya. Yaitu seorang wanita sekaligus seorang ibu sibuk yang mencoba untuk menyeimbangkan perannya di lingkungan kerja dan perannya sebagai ibu di rumah.

“Aku sangat bangga terhadap istriku. Dia adalah pemimpin dalam rumah tangga kami, Ivanka adalah CEO sedangkan aku lebih kepada seorang direktur dalam kehidupan berumah tangga kami,” pungkas Jared.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini