Hadiri Paris Fashion Week, Kim Kardashian Pede Tak Kenakan Make-Up

Pradita Ananda/ Tentry Yudvi, Jurnalis · Senin 03 Oktober 2016 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 03 194 1504771 hadiri-paris-fashion-week-kim-kardashian-pede-tak-kenakan-make-up-dgDS6nrBwk.jpg Kim Kardashian di Paris Fashion Week (Foto: Dailymail)

KEMBALI, bintang dari serial televisi ‘Keeping Up With The Kardashian’ menjadi buah bibir dalam pemberitaan media. Lagi-lagi masih terkait soal penampilannya.

Kim yang biasanya tampil glamor atau bahkan nyeleneh dalam gaya kesehariannya, dari mengenakan make-up yang paripurna, gaya braless sampai mengenakan sepatu boots dari plastik transparan. Maka dari itu rasanya agak tidak mungkin jika seorang Kim Kardashian tampil simpel dan apa adanya.

Namun ibu dua anak ini membuktikan bahwa dirinya bisa tampil alami tanpa direpotkan oleh embel-embel make-up dan outfit yang heboh. Hal ini baru saja diperlihatkan oleh Kim kala menghadiri pagelaran busana dari rumah mode dunia, Balenciaga yang menghelat fashion show Spring/Summer 2017 dalam acara Paris Fashion Week semalam.

Tak heran mengapa Kim menjadi headline pemberitaan, pasalnya ia hadir dalam acara bergengsi ini dengan wajah polos tanpa riasan alias non make-up face. Datang dengan tidak wajah polos tanpa riasan sontak membuat Kim menjadi pusat perhatian, ditambah lagi ia kembali bergaya braless alias tidak mengenakan bra sama sekali. Di mana tubuh aduhainya hanya dibalut trench coat klasik warna cokelat yang dipadankan dengan thigh-high leather boots bermotif kotak-kotak putih yang memberikan ilusi seolah-olah istri dari Kanye West ini mengenakan celana, padahal aslinya Kim tidak mengenakan bawahan apapun.

Kim memastikan seluruh penggemarnya di dunia mengetahui dengan pasti, bahwa ia tidak keberatan dan percaya diri tampil alami di depan umum tanpa polesan serangkaian produk make-up melekat pada wajahnya dengan tidak lupa mengunggah foto close up dirinya ke dalam akun Instagram pribadinya. Serta tidak lupa menuliskan caption ‘Balenciaga, no make-up today,’. Hingga berita ini diturunkan, foto no make-up tersebut sudah mendapatkan 1,1 juta likes dari para netizen pengguna Instagram.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini