nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemasnya Gaya Princess Charlotte saat Pinjam Baju Prince George

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 03 Oktober 2016 21:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 03 194 1505240 gemasnya-gaya-princess-charlotte-saat-pinjam-baju-prince-george-91mFWLQYB1.jpg Baju prince Charlotte dan George (Foto: Bazaar)

PERKARA pinjam-meminjam baju ternyata tidak hanya sering dilakoni oleh kakak-adik dari kalangan orang biasa. Hal ini bahkan juga terjadi pada salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Ya, tidak lain dan tak bukan ialah Princess Charlotte yang ternyata meminjam salah satu busana yang dimiliki sang kakak, Prince George. Sebagaimana dilansir Harpersbazaar, Senin (3/10/2016), Princess yang baru 17 bulan ini meminjam sebuah sweater lengan panjang warna biru gelap milik sang kakak saat menghadiri acara pesta keluarga militer di Victoria, Inggris baru-baru ini.

Di mana salah satu pewaris tahta Kerajaan Inggris ini terlihat imut dan lucu dalam balutan sweater lengan panjang warna biru gelap tersebut, yang dipadukan dengan mini dress warna biru langit dan flat shoes berwarna serupa. Sweater biru gelap ini adalah sweater yang sama yang dikenakan oleh Prince George ketika berkunjung ke rumah sakit saat Princess Charlotte baru saja lahir pada 2015 lalu.

Gaya daur ulang ala Princess Charlotte ini sontak membuat salah satu pemilik brand sweater tersebut, Amaia Arrieta merasa sangat senang. “Aku sangat gembira melihat Princess Charlotte memilih untuk memakai sweater tersebut. Pertama Prince George, sekarang Princess Charlotte. Senang rasanya melihat salah satu produk kami bisa dipakai dan dinkmati dengan berbeda cara dari keduanya.

Wah sepertinya kebiasaan baik dari sang Ibu, alias Kate Middleton yang hobi mendaur ulang berbagai oufitnya ini menurun pada sang putri bungsu, Princess Charlotte.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini