Share

Mau Tampil Chic dengan Beanie? Ini 5 Trik Mudahnya!

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 04 Oktober 2016 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 04 194 1505433 mau-tampil-chic-dengan-beanie-ini-5-trik-mudahnya-ZbuarFVe9b.jpg Tampil chic dengan beanie (Foto: Glamradar)

BEANIE atau topi kupluk bisa dimanfaatkan sebagai salah satu aksesori penunjang yang sempurna saat ingin bergaya cool dan chic. Sudah memiliki koleksi beanie di rumah namun masih bingung bagaimana trik penggunaannya agar terlihat cool dan chic? Yuk simak uraiannya di bawah ini, sebagaimana disitat Glamradar, Selasa (4/10/2016).

Trik 1

Jika ingin terlihat lebih fresh dan terlihat lebih muda, pilih beanie dengan warna-warna yang bold dan bermotif. Tetapi jika kurang percaya diri mengenakan warna-warna neon seperti biru, merah, atau yang lainnya. Bisa juga bermain dengan warna aman seperti cokelat, putih, hitam, atau abu-abu.

Trik 2

Beanie bisa jadi aksesori kecil yang memberikan peranan cukup besar dalam menunjang penampilan. Salah satu triknya ialah dengan menyematkan beanie dengan posisi yang benar. Untuk gaya kasual sehari-hari, sematkan beanie dengan posisi sedikit ke atas dari bagian kening, Tempatkan beanie di atas garis alis lalu pastikan sisi-sisi dari beanie sedikit ke bawah mengarah ke kedua telinga. Buat beanie dengan posisi agak longgar namun seimbang di bagian atas dan bawah. Jika poni rambut sedang dalam keadaan lepek, lebih baik sembunyikan dengan masukkan ke dalam beanie.

Trik 3

Selain tersedia beanie dengan bentuk standard, beanie juga tersedia dalam model pom-pom atau biasa disebut pom pom beanie. Kenakan outfit yang cute lalu pasangkan pom pom beanie warna hitam sebagai penyempurna penampilan.

Trik 4

Bosan mengenakan beanie yang biasa-biasa saja? Berarti ini waktu yang tepat untuk mencoba mengenakan ecat ear beanie, yaitu beanie dengan aksen dua kuping kecil di bagian atas bagaikan bentuk telinga kucing. Lucu dan unik tentunya.

Trik 5

Peter Pan style, gaya mengenakan beanie ala tokoh karakter animasi Peter Pan bisa jadi alternatif gaya yang bisa dipilih saat merasa beanie yang dikenakan bergaya monoton. Pakai beanie dengan posisi sedikit ke atas dari bagian kening, lalu tarik sedikit ke arah belakang. Di mana nantinya akan menghasilkan bentuk posisi beanie yang lebih tinggi daripada tinggi kepala dan menutup kedua telinga. Gaya ala Peter Pan ini ideal dipakai dengan keadaan poni yang terlihat ataupun poni yang dimasukkan ke dalam rambut.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini