nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tips Tampil Rapi dan Elegan untuk Pria, saat Kenakan Jeans Robek

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2016 17:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 04 194 1505991 4-tipstampil-rapi-dan-elegan-untuk-pria-saat-kenakan-jeans-robek-pQgfPpit3V.jpg Justin Bieber in ripped jeans (foto: twitter)

CELANA jins robek menjadi cara lain bagi seseorang yang ingin tampil lebih gaya. Walau sepintas terlihat seperti urakan atau tidak rapi, bukan berarti tak ada caranya untuk terlihat lebih bergaya.

Guys, intip padu padan busana jins robek yang bisa Anda contek, dilansir dari laman Dmarge, Selasa (4/10/2016).

Sweater dan jins robek

Udara dingin bisa mendukung Anda lebih bergaya. Jins robek yang berpadu dengan sweater atau jaket hoodie merupakan pilihan yang terbaik, terutama di musim hujan ini. Sedangkan pada alas kaki, Anda bisa mengenakan sepatu bot atau sneakers.

Semi-formal

Mengenakan blazer dan jins robek, Anda patut mencobanya! Misalnya, memadukan blazer denga t-shirt atau kemeja, juga akan membuat penampilan pria lebih keren. Busana kasual dan terbilang semi-formal ini siap "mendampingi" penampilan saat menyambangi pesta ulang tahun sahabat karib Anda.

Simpel dan rapi

Selain mengenakannya dengan T-shirt, Anda bisa memadukannya dengan jaket atau outer kasual lainnya, serta sepatu slip-on. Cara sederhana ini dapat membuat Anda tampil simpel dan rapi.

Kenakan mantel

Selain dengan jaket dan sweater, jins robek Anda akan tampil elegan dan eksklusif, ketika Anda mengenakan mantel panjang. Busana ini bisa membuat Anda terlihat lebih tegas, tetapi tetap santai dan kasual.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini