Pakai Jas, Kristen Stewart Pilih Tak Pakai Bra

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2016 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 04 194 1506242 pakai-jas-kristen-stewart-pilih-tak-pakai-bra-dbmAb3WhCX.jpg Kristen Stewart tanpa bra (Foto: Hollywoodlife)

DEMAM no bra tampaknya masih mewabah di kalangan selebriti Hollywood.

Tren ini sering dilakoni sederet selebriti, mulai dari supermodel seperti Gigi Hadid dan Kendall Jenner, hingga bintang serial televisi, Kim Kardashian. Sekarang, tampaknya demam braless ini juga mewabah pada aktris Kristen Stewart.

Menghadiri gelaran red carpet peluncuran perdana ‘Certain Women’ dalam New York Film Festival semalam, pemeran Bella Swan dalam film "Twilight" Saga ini muncul dengan tampilan busana yang cukup mengejutkan.

Kerap kali bergaya tomboy monokrom dengan memilih warna busana hitam-putih, semalam Kristen datang dengan balutan setelan jas warna merah darah yang di mix and match dengan skinny leg trousers model high waist berwarna serupa.

Menariknya lagi, dalam mengenakan setelan suit warna merah darah tersebut. Mantan kekasih Robert Pattinson ini memilih untuk tidak memakai bra sama sekali, dan tidak lupa untuk tidak mengancinginya walau setelan blazer keluaran Sandro Gaudi ini, dilengkapi dengan aksen deretan kancing depan berwarna hitam.

Sempurnakan penampilan maskulin seksinya kala itu, Kristen pilih sepatu oxford heels warna hitam serta kalung panjang warna silver yang digantungkan di dada telanjangnya. Sebagaimana dilansir Hollywoodlife, Selasa (4/10/2016).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini