nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Momentum Dea Annisa Selama di Negeri Ginseng

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2016 07:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 04 406 1505319 foto-momentum-dea-annisa-selama-di-negeri-ginseng-U5qdIpGTkX.jpg Dea Annisa (Foto: Instagram)

MENUNTUT ilmu di Korea membuat Dea Annisa banyak kesempatan menjelajahi negara tersebut. Seperti belajar kebudayaan negeri ginseng.

Dua minggu yang lalu, Dea bersama teman-temannya sempat mengunjungi desa tradisional Namsangol Hanok Village. Ini merupakan perkampungan tradisional mini yang terdiri dari lima rumah bergaya Korea.

Selain dapat melihat beberapa rumah peninggalan kerajaan, pengunjung juga dapat menyaksikan upacara tradisional. Dea sendiri memilih mencoba pakaian tradisional hanbok.

the first time try this traditional hanbok(한복) with this charming man. #DEAANS

Foto kiriman DEA ANNISA (@deaaannisa) pada


Melalui akun Instagram miliknya, deaaannisa, perempuan yang dulu dikenal sebagai Dea Imut ini mengunggah beberapa foto selama di Namsangol Hanok Village.

Dalam salah satu foto, Dea mengenakan hanbok berwarna biru donker dengan bawahan pink. Tak lupa hiasan kepala khas Korea ia letakkan rapi di rambutnya. Dalam foto lainnya, Dea berfoto bersama seorang laki-laki yang juga mengenakan pakaian hanbok.

“The First time try this tradisional hanbok with his charming man,” tulisnya dalam keterangan foto.

Namsangol Hanok Village merupakan salah satu tempat paling ramai dikunjungi di Korea Selatan. Desa ini memiliki taman tradisional dengan Namsan, di mana air mengalir secara alami.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini