Chanel Hadir Menginspirasi dengan Gaya 90-an di Paris Fashion Week

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2016 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 05 194 1506805 chanel-hadir-menginspirasi-dengan-gaya-90-an-di-paris-fashion-week-Znv6nSk40V.jpg Channel (foto: popsugar)

PERAGAAN busana dari Chanel’s Spring 2017 di Paris Fashion Week 2016 baru saja dihelat, koleksinya kali ini membuktikan tren 80-an dan 90-an akan bersinar kembali.

Sebagaimana dilansir Popsugar, Rabu (10/5/2016), dalam ajang peragaan busana hasil karya desainer-desainer ternama dunia dalam waktu seminggu tersebut, koleksi dari Chanel kental akan tampilan-tampilan cerah khas era 80 sampai 90-an. Seperti melihat peragaan di dua dekade lalu, fashion item yang dikeluarkan Chanel di antaranya neon baseball cap, blazer sedikit oversized atau aksesoris berwarna cerah dengan bandul blink menyala.

Dari make-up para model sendiri, Chanel juga tak sama sekali meninggalkan nuansa 90-an. Dengan mempercayai makeup artist sekelas Tom Pecheux, jangan harap contouring atau pun bronzer ada dalam peragaan ini. Riasan para model dihiasi dengan blush on hot pink sampai dengan kelopak mata.

Pun begitu dengan tatanan rambut, stylist Sam McKnight menata rambut para model dengan low side ponytails dengan dijaga oleh ikatan rambut berwarna terang dengan bandul khas Chanel. Jika Anda menonton peragaan ini dijamin Anda akan terbawa pada masa kejayaan serial TV seperti Saved The Bell, The Fresh Prince of Bel-Air dan Clarissa Explains It All.

 

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini