Paris Fashion Week, Chanel Hadirkan Ikat Rambut Mewah Bergaya 90'an

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2016 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 05 194 1506963 paris-fashion-week-chanel-hadirkan-ikat-rambut-mewah-bergaya-90-an-13Unm4S3nb.jpg Chanel luncurkan aksesoris rambut (foto: yahoo)

TREN gaya 90’an tampaknya masih akan ramai dan populer menghiasi dunia fesyen global. Sempat diperkirakan akan mulai memudar pada koleksi musim spring/summer 2017, namun ternyata tren ini belum pudar. Hal ini dibuktikan dalam pagelaran busana yang dihelat rumah mode dunia, Chanel dalam ajang Paris Fashion Week.

Dalam fashion show kali ini, para model hadir di panggung runway melenggak-lenggok memperagakan koleksi spring/summer 2017 dari Chanel dalam balutan dress-dress mewah dengan gaya rambut ponytails dan aksesori sideways hat. Namun kali ini bukan dress high couture yang menjadi trademark dari Chanel yang menarik perhatian khalayak, adalah ikat rambut mewah yang disematkan pada rambut setiap model yang menjadi bintang pada pagelaran busana kali ini.

Gaya rambut ponytails dengan ikat rambut yang didominasi oleh warna-warna neon seperti orange jeruk dan hijau dengan hiasan bandul dengan desain berbentuk C yang melambangkan ikon klasik Chanel. Tampilan rambut ponytails dengan ikat rambut mewah ini adalah hasil ide dari hairstylist Sam McKnight.

Sebagaimana dikutip Yahoo, Rabu (5/10/2016) sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi berapa harga yang dibanderol untuk ikat rambut mewah ini. Namun rumor yang beredar ikat rambut ini akan dijual ke publik dengan harga yang tidak murah, mengingat sebelumnya Chanel membanderol harga USD30 hingga USD90 atau sekira Rp390 ribu sampai Rp1,1 juta untuk koleksi ikat rambutnya musim lalu. Mengingat bandul C yang tersemat pada ikat rambut ini kurang lebih serupa dengan anting Crystal Timeless CC yang dijual seharga USD600 atau Rp7,8 juta, maka diduga harga ikat rambut ala Chanel ini akan tidak terjangkau oleh masyarakat umum.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini