5 Tren Kecantikan dari Paris Fashion Week 2017

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2016 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 06 194 1507769 5-tren-kecantikan-dari-paris-fashion-week-2017-XN9I3zGOzF.jpg Paris Fashion Week (foto: popsugar)

SELAIN busana, deretan parade kecantikan juga menyempurnakan tampilan para model di setiap pekan mode dunia. Setelah New York, London, dan Milan, kini tren kecantikan baru hadir dalam Paris Fashion Week untuk Spring/Summer 2017.

Berikut rangkumannya seperti dilansir Allure, Kamis (6/10/2016).

Tren make-up no make-up

Tren make-up no make-up nampaknya masih menjadi favorit di panggung mode. Seperti yang diterapkan oleh penata rias Tom Pecheux dalam fashion show Lanvin. Meski tampak tidak menggunakan make-up, namun jika dilihat lebih dekat para model mengaplikasikan glitter pada bagian kelopak mata.

 

Riasan wajah high shine

Selain make-up no make-up, riasan wajah bernuansa high shine juga menjadi tren terbaru. Misalnya, dalam fashion show Balmain, para model kian sempurna dengan riasan smoky eyes warna hitam dan cokelat, warna kulit wajah bernuansa gold, dan tatanan rambut yang dibuat sleek ke belakang.

 

Eyeshadow warna terang

Penata rias Diane Kendal membuktikan bahwa eyeshadow dengan warna terang juga bisa memberi tampilan yang seksi. Misalnya, paduan eyeshadow warna koral, biru, dan ungu, dalam fashion show Nina Ricci. Tertarik mencoba?

 

Rambut kepang

Tak hanya tatanan rambut sleek, gaya rambut kepang juga menjadi favorit para penata rambut di panggung mode. Dalam fashion show Emporio Armani, mislanya, penata rambut Rudi Lewis mengepang rambut para model menjadi dua bagian. Kemudian, ia menambahkan tiga bahkan lebih rambut kepang ekstensi. Gaya rambut kepang juga diterapkan oleh penata rias Guido dalam fashion show Dior. Ia mengaplikasikan gaya rambut braided topknot.

 

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini