Fresh and Young, Karlie Kloss Kini Punya Poni Baru

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2016 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 06 194 1507998 fresh-and-young-karlie-kloss-kini-punya-poni-baru-4C443xatyN.jpg Karlie Kloss (foto: instyle)

MEMBUAT wajah dan penampilan secara keseluruhan jadi lebih segar, tidak melulu harus melakoni transformasi gaya secara frontal atau besar-besaran.

Mengubah looks bisa juga dicapai dengan cara yang simpel nan mudah. Ini diperlihatkan sendiri oleh supermodel terkenal, Karlie Kloss.

Memutuskan untuk menghakhiri pekan mode, dengan gelaran Paris Fashion Week sebagai acara pamungkas dengan melakukan transformasi penampilan. Rekan sejawat Gigi Hadid ini memutuskan untuk memberikan nafas baru pada penampilannya dengan membuat poni baru di rambutnya. Tepatnya model poni depan di rambutnya yang sebelumnya bergaya belah samping tanpa poni.

Sebagaimana dilansir Hollywoodlife, Kamis (6/10/2016) Karlie terlihat pertama kali dengan poni barunya ini pada pagelaran busana rumah mode raksasa dunia Louis Vuitton yang digelar Rabu 5 Oktober 2016 waktu Paris. Dengan punya poni baru ini, Karlie masuk menjadi salah satu selebriti wanita yang mengikuti tren demam poni depan di musim ini yang sebelumnya sudah dilakoni oleh Kris Jenner, Gigi Hadid sampai sahabat karibnya sendiri, sang pop princess, Taylor Swift.

Dengan poni baru pada rambut bob lob pirangnya ini, Karlie terlihat lebih segar dan jauh lebih muda dari usianya yang hampir seperempat abad. Setuju?

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini