Woolloo Mooloo Coffee Suguhkan Kopi Berkualitas bagi Pencinta Kopi

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2016 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 06 298 1507819 woolloo-mooloo-suguhkan-kopi-berkualitas-bagi-pencinta-kopi-nxJPg75rnE.jpg Woolloo Mooloo siap suguhkan kopi berkualitas (Foto: Heru/Okezone)

POPULARITAS kopi saat ini tengah berada di puncaknya. Penggemar dan penikmat kopi kini harus berbahagia pasalnya banyak muncul coffee shop baru yang menyajikan suguhan kopi berkualitas. Setiap coffee shop ini menyuguhkan ciri khas sendiri, termasuk Woolloo Mooloo Coffee yang siap menyuguhkan kopi berkualitas.

Coffee shop dengan nama unik ini memang belum melakukan grand opening, tapi stand temporary-nya sudah menyajikan kopi-kopi berkualitas paduan cita rasa Indonesia dengan ambience Australia. Dikatakan Valencia Tanoesoedibjo selaku owner Woolloo Mooloo Coffee, berbagai varian seduhan kopi siap memanjakan selera penikmat kopi.

@wmcoffee.id is operating now! #woolloomooloo

A photo posted by Valencia Tanoesoedibjo (@valenciatanoe) on Oct 5, 2016 at 8:16pm PDT


“Kita prepare sebenarnya sudah 1 tahun tapi sekarang stand ini sifatnya temporary, kita sedang bangun coffee shopnya, masih proses pembangunan. Tapi di stand sementara ini sudah ada barista, chef, kita juga sudah ada kopi-kopi menu andalan,” kata Valencia kepada Okezone di sela acara Republik Kopi di Gedung INews, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016). Coffee shop Woolloo Mooloo ini nantinya juga akan berlokasi di gedung yang sama yaitu di Loby Gedung INews.

Perempuan ramah ini juga menjelaskan nama Woolloo Mooloo disematkan karena berasal dari nama jalan di Australia yang memiliki makna in water. Valencia berharap coffee shop-nya ini mengalir seperti air yang semakin lama semakin jauh.

“Woolloo Mooloo itu sebenarnya nama jalan di Australia yang artinya mengalir seperti air. Saya dan partner banyak menghabiskan waktu untuk belajar di Australia, kita mau menghadirkan sesuatu yang berbau Australia ke Indonesia. Di sana coffee culture-nya kencang banget, itu yang kami bawa ke sini,” beber putri ke-2 pasangan Hary-Liliana Tanoesoedibjo ini.

Terkait harapannya ke depan, Valencia mengatakan semoga coffee shop miliknya ini bisa jadi satu alternatif bagi pecinta kopi yang ingin menikmati kopi berkualitas.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini