Cerita Hary Tanoesoedibjo tentang Kegemarannya Menyeruput Kopi

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2016 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 06 298 1507994 cerita-hary-tanoesoedibjo-tentang-kegemarannya-menyeruput-kopi-9L5CoQisw3.jpg Cerita Hary Tanoesoedibjo tentang kegemarannya menyeruput kopi (Foto: Shutterstock)

KOPI jadi minuman universal yang dikonsumsi banyak orang dari berbagai kalangan. Kopi kerap jadi minuman yang diandalkan saat orang tengah disibukkan dengan rutinitas, pasalnya cairan hitam ini dianggap bisa merangsang peningkatan sistem kerja otak.

Semakin tinggi tingkat kerja seseorang maka semakin banyak tingkat konsumsi kopi. Hal ini dikatakan Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group saat memberi sambutan di acara pembukaan Republik Kopi yang digelar INews di Gedung INews Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).

(Foto: Heru/Okezone)

"Orang bekerja waktunya makin panjang mau tidak mau pasti konsumsi kopinya meningkat," kata Hary Tanoesoedibjo.

Hal itu diakui juga oleh suami Liliana Tanoesoedibjo. Ia mengaku mengalami sendiri fenomena mengonsumsi kopi. "Saya sendiri tadinya tidak minum kopi lalu makin ke sini minum satu gelas, kerjaan makin numpuk sekarang minum kopi sudah tidak ada aturannya lagi. Sehari bisa sampai 3 gelas," ujarnya diselingi tawa.

Hary Tanoe juga mengatakan semakin maju perkembangan zaman makin banyak juga konsumsi kopi perorangnya. "Konsumsi per orang semakin meningkat. Tahun 2015 naik sedikit lalu di 2016 makin tinggi tingkat konsumsinya, dan fenomena ini akan terus berlangsung," pungkas Hary Tanoe.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini