Velove Vexia Jatuh Cinta dengan Rambut Bergelombang

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Jum'at 07 Oktober 2016 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 07 194 1508675 velove-vexia-jatuh-cinta-dengan-rambut-bergelombang-QDdcQahiLx.jpg Velove Vexia (foto: instagram)

AKTRIS berambut panjang, Velove Vexia selalu memerhatikan kesehatan rambutnya. Apalagi profesinya sebagai artis selalu menuntut ia berganti gaya rambut.

Melewatkan perawatan rambut, biasanya akan berimbas pada bad hairday. Semua wanita pasti tidak menyukai momen ini, terutama saat rambut mulai susah diatur.

"Aku selalu pakai sampo dan kondisioner usai distyling," ujarnya pada awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Wanita yang hobi membaca buku ini ternyata enggan berlama-lama di salon. Ia lebih melakukan perawatan sendiri. Lantas, bicara soal gaya rambut, seperti apa gaya rambut favorit Velove?

"Aku suka banget big wavy hair atau dibuat gelombang seperti ini," katanya sambil menunjuk ke arah rambutnya. Velove beranggapan bahwa setiap waktu adalah catwalk baginya. Jadi, ia selalu memastikan kesehatan dan tampilan rambutnya tetap terjaga.

Memang, wanita ingin hari-harinya selalu cantik. Ada banyak peralatan rambut untuk membuatnya tetap cantik. Padahal, roll pemanas rambut, pengering rambut, hingga catokan, ada berbagai faktor pemicu kerusakan rambut.

"Ada influence dari luar, seperti polusi, pH air, pecah-pecah, dan rontok. Bahan kimia dari cat rambut juga bisa merusak," ungkap Kieffer Lippens, pakar rambut profesional.

Oleh karenanya, memilih produk perawatan rambut yang cocok dengan sifat rambut juga diperlukan oleh Anda yang menginginkan rambut sehat.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini