Share

Punggung Adam Levine Penuh Tato, Fotonya Dipamerkan sang Istri!

Maria Amanda Inkiriwang, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2016 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 07 194 1508779 punggung-adam-levine-penuh-tato-fotonya-dipamerkan-sang-istri-rWsPnZXvep.jpg Adam Levine (foto: luluandlattes)

APA yang terlintas dalam pikiran Anda, ketika melihat seorang pria bertato? Sebut saja Adam Levine yang selalu identik dengan tatonya.

Sebuah foto dari unggahan instagram istri dari Adam, Behati Prinsloo, menggambarkan sisi lain kegagahan dari seorang ayah. Yup, Adam Levine baru saja menambah titel 'ayah' sejak 2 minggu silam, tepatnya 21 September 2016.

Foto dari akun @behatiprinsloo yang diberi caption 'Baby daddy' itu menampakkan foto hitam putih Adam Levine. Tergambar putri duyung yang sedang memegang tengkorak pada tato yang menghiasi punggungnya.

Mengutip Crushable, Jumat (7/10/2016), desain tato di punggung Adam cukup kompleks dan dikerjakan oleh seniman tato, Brian Randolph. Proses pembuatan tato membutuhkan waktu 6 bulan dan dipublikasikan pada 23 Februari silam. Sampai saat ini makna dari tato Adam cukup misterius.


Salah satu seorang netizen dengan akun @aracarls89 memujinya "Hot papa"

Karakter Adam Levine seakan tampak dari guratan tato yang melingkari tubuhnya. Foto yang diperlihatkan Behati cukup membuat para netizen "kepanasan" menyaksikan punggung ayah dari Dusty Rose Levine.

"You're so lucky" - @kelsey_steelman

"woww!!! very coo" @makingfaceshillo

"Your Daddy baby is a beautiful person! A hands on Daddy" @birdlover57napiros

Follow Berita Okezone di Google News

(SLV)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini