OMG, Beauty Vlogger Ini Keriting Rambut Pakai Tampons!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 08 Oktober 2016 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 07 194 1509086 omg-beauty-vlogger-ini-keriting-rambut-pakai-tampons-O0jfTTxAw8.jpg Ilustrasi (foto: shutterstock)

KREASI di dunia kecantikan makin hari semakin membuat geleng-geleng kepala. Semakin hari para penggiat kecantikan semakin menunjukkan cara-cara kreatif dan nyeleneh dalam menampilkan sesuatu.

Seperti yang dilakukan oleh seorang beauty vlogger, Rachel Meyer yang lebih dikenal dengan nama Bunny Meyer. Lewat akun YouTube AKA Grav3yardgirl, Bunny yang belum lama ini menampilkan cara mengeriting rambut dengan menggunakan snack rasa keju favoritnya dan pernah juga dengan camilan marshmallows. Kali ini kembali beraksi dengan melakukan aksi mengeriting rambut dengan memakai tampons.

Ya, Anda tidak salah baca. Bunny kali ini menjajal tantangan baru yaitu mengeriting rambutnya dengan menggunakan tampons. Seperti yang diketahui tampons adalah suatu alat dibuat dari bahan yang sama dengan pembalut regular, di mana alat ini berbentuk tabung kecil yang memiliki fungsi yang sama dengan pembalut yaitu menyerap darah menstruasi.

Sebagaimana dikutip Yahoo, Sabtu (8/10/2016) pertama-tama Bunny membuka sebuah kotak yang berisikan setumpuk tampons, lalu mulailah wanita berambut pirang ini membagi-bagi rambutnya ke bagian-bagian kecil yang kemudian ia gulung-gulung perlahan dengan tampons. Langkah selanjutnya ialah mengunci satu-persatu gulungan-gulungan rambut ini dengan penjepit rambut kecil agar gulungan tetap terjaga rapi. Tampak dalam video tersebut, Bunny terlihat sedikit kesulitan ketika mengencangkan gulungan-gulungan tersebut dengan penjepit rambut, dikarenakan jepitan tersebut cukup licin saat disematkan ke rambut.

Dalam videonya, Bunny menyarankan kepada para penonton untuk jangan pernah mencoba metode ini. “Cara ini sangat menyita waktu, agak sulit rasanya untuk bisa berkonsentrasi memasang tampons ini satu-satu dengan keadaan aroma menohok yang ditimbulkan dari tampons ini,” ujar Bunny dalam videonya.

Kemudian step selanjutnya dilanjutkan dengan tampilan Bunny yang mengeringkan rambutnya yang sudah digulung tersebut selama kurang lebih 40 menit. Setelah itu barulah ia membuka gulungan-gulungan tampons tersebut satu-persatu, dan voila! Keritingan rambut yang fluffy seperti bentukan pita kado tercipta di rambut Bunny. Terakhir, Bunny mengakui bahwa tampons adalah alat yang menakjubkan dalam memberikan tampilan rambut keriting yang sempurna. Walaupun memang sangat menyita waktu dan cukup merepotkan.

Jika suatu saat Anda memiliki banyak tampons yang tidak terpakai, dan juga waktu luang yang cukup banyak. Mungkin metode ‘nyeleneh’ ala beauty vlogger satu ini patut dicoba. Bagaimana, tertarik?

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini