Rihanna Ubah Model Rambut, Gimbal!

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 08 Oktober 2016 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 07 194 1509135 rihanna-ubah-model-rambut-gimbal-K31zOW0NET.jpg Rihanna (foto: yahoo)

MENGUBAH gaya penampilan bisa ditempuh salah satunya dengan cara mengganti gaya rambut. Memangkas jadi pendek, mengganti warna cat rambut, sampai memasang rambut palsu alias hair extensions dengan tujuan memiliki rambut panjang secara instan.

Transformasi penampilan dengan mengubah gaya rambut inilah yang baru saja dilakoni oleh Rihanna. Rihanna menampilkan gaya rambut teranyarnya, lewat foto yang ia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam foto berwarna hitam putih tersebut, foto Rihanna diambil dari tampak belakang dan secara mengejutkan rambut Rihanna yang sekarang bergaya rambut gimbal. Rambut hitamnya yang panjang nan lurus, sekarang telah berganti gaya menjadi keriting gimbal super panjang. Padahal baru-baru ini ia terlihat wara-wiri di perhelatan Paris Fashion Week dengan rambut hitam klimis panjangnya.

Melakukan transformasi penampilan dengan kerap bergonta-ganti gaya rambut, memang sudah tak asing dilakukan oleh wanita yang dirumorkan menjalin kisah asmara dengan penyanyi seksi, Drake ini. Contohnya dalam waktu beberapa bulan ke belakang, Rihanna tampil dengan gaya rambut bob warna strawberry blonde, wavy, serta black bob.

Seperti dikutip Yahoo, Sabtu (8/10/2016) belum ada keterangan atau info lebib detail mengenai rambut gimbal Rihanna ini. Apakah benar sengaja diubah karena keinginan asli Rihanna ataukah hanya dibuat sementara karena pemilik hits 'California King Bed' ini sedang terlibat dalam suatu project pekerjaan baru yang masih rahasia.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini