Share

Jelang JFW, Ini Persiapan Supermodel Paula Verhoeven

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 08 Oktober 2016 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 08 194 1509554 jelang-jfw-ini-persiapan-supermodel-paula-verhoeven-Pg8cFFJwa1.JPG Paula Verhoeven (foto: instagram)

GELARAN pentas fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2017 tidak terasa sudah di depan mata.

Pentas yang rutin diadakan setiap tahunnya ini, untuk koleksi 2017 ini akan dihelat pada 22-28 Oktober 2016. Salah satu supermodel yang sudah wajib dan langganan tiap tahun mengisi pentas pagelaran busana dari para desainer yang ikut dalam JFW ini, adalah Paula Verhoeven.

Ya, salah satu supermodel Indonesia yang sudah mengembangkan karirnya di lingkup internasional ini, membocorkan bahwa menjelang pekan mode ia sudah melakukan serangkaian persiapan agar bisa menampilkan yang terbaik. Lalu apa sajakah serangkaian persiapan ala Paula?

"Persiapan akan JFW ini yang jelas sangat menjaga stamina dan jaga pola makan. Tidur-istirahat itu jangan kurang. Nge-boost stamina sih aku minum suplemen vitamin dan wajib olahraga," aku model bertinggi 183cm ini saat dijumpai awak media di kawasan Jakarta Pusat.


Soal menjaga berat badan, model yang juga aktris film ini berujar bahwa diet dan olahraga adalah makanan sehari-harinya.

"Jaga berat badan jelang pekan mode sih sebetulnya enggak gimana-gimana. Ya aku sudah sangat terbiasa untuk diet dan memang terbiasa olahraga 5 kali seminggu. Dari mulai fitness, yoga, pilates, sampai TRX itu hari-hari juga sudah biasa buat aku," tandas dara berdarah campuran Belanda-Indonesia ini.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini