nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Parade Lampu Hias Disney Selalu Dikangenin

Erika Kurnia, Jurnalis · Selasa 11 Oktober 2016 17:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 11 406 1511869 ini-alasan-parade-lampu-hias-disney-selalu-dikangenin-DEePPUtzvb.jpg Parade Lampu di Disney World (foto: Disney)

PARADE malam ikonik dari taman hiburan Disney World ditutup lebih dini daripada yang diperkirakan. Salah satu atraksi yang ditawarkan tempat pertama Disneyland hadir ini pastinya akan dirindukan penikmatnya di seluruh dunia.

Pertama kali memulai debutnya pada 1972, pertunjukkan yang selalu datang dan pergi beberapa kali, berakhir di Disney World. Langkah itu diumumkan dua bulan lalu dan memicu banyak rasa penyesalan dari penikmatnya, karena ditutup jauh lebih cepat dari yang diharapkan

Parade Lampu Hias Disney menggunakan setengah juta lampu LED yang dihubungkan dengan 500 mil kabel dan sintesizer elektronik. Walaupun tidak rutin diadakan, parade ini akan memberi kebahagiaan bagi anak-anak bahkan orang dewasa yang mengikutinya di Walt Disney World Resort Florida, Paris, dan Tokyo.

The Main Street Listrik Parade sekarang akan dikirim ke rumah aslinya di California di mana mereka akan mulai kembali beraksi sampai waktu yang tidak dibataskan, tulis laman Fool, yang dikutip pada Selasa (11/10/2016).(fid)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini