Makan Permen Ini Berasa Makan Pizza!

Santi Andriani, Jurnalis · Rabu 12 Oktober 2016 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 12 298 1512618 makan-permen-ini-berasa-makan-pizza-H5mDkKAjNF.jpg Permen lolipop rasa pizza (Foto: Metro)

INOVASI makanan semakin berkembang. Sensasi menikmati suatu kuliner dalam bentuk yang lainpun makin bermunculan.

Seperti permen lolipop ini yang memiliki rasa pizza. Kini bisa jadi ketika Anda ingin menyantap pizza, Anda cukup membeli permen lolipop.

Ini memang bukan kali pertama, produsen permen lolipop, Lollyphile, menyuguhkan cita rasa yang unik dan terbilang tidak biasa. Sebelumnya sudah muncul lolipop rasa keju, bacon dan cokelat, danĀ  yang paling mencengangkan yaitu rasa Air Susu Ibu (ASI).

"Seseorang di sini (kantor-red) berkata, 'bagaimana dengan pizza', dan kini kami suguhkan," tulis pernyataan perusahaan dalam situs resminya.

Dari fisiknya, permen lolipop ini memang tidak memiliki tampilan mirip seperti pizza. Warna didominasi merah dan putih. Tampilannya mirip seperti lolipop pada umumnya.

Untuk saat ini Anda hanya bisa membeli permen ini secara online yang dibanderol USD8 atau sekira Rp104.000. Terdengar lebih mahal daripada seloyang pizza sungguhan? Demikian seperti dilansir dari Metro, Rabu (12/10/2016).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini